• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis pengaruh access quality, venue quality, contest quality terhadap intention to return melalui satisfaction pada pengunjung kepo market di Suarabaya

Thumbnail
View/Open
Title.pdf (1.386Mb)
Abstract.pdf (281.0Kb)
ToC.pdf (1017.Kb)
Chapter 1.pdf (2.084Mb)
Chapter 2.pdf (1.682Mb)
Chapter 3.pdf (2.447Mb)
Chapter 4.pdf (5.905Mb)
Chapter 5.pdf (1.843Mb)
Bibliography.pdf (848.4Kb)
Appendices.pdf (5.831Mb)
Date
2020-11-11
Author
Dannyanto, Radityo
Metadata
Show full item record
Abstract
Perubahan gaya hidup konsumtif terlihat pada generasi modern yang disebut generasi milenial. Di-era ini, teknologi digital mulai masuk ke segala penjuru kehidupan. Di Surabaya generasi milenial memiliki suatu kegemaran atau habit yaitu berbelanja bila ada hal baru atau hal unik yang dibuat entah pada bagian makanan, pakaian, mainan, dan lainnya, yang termasuk bagian dari lifestyle. Pasar Kepo adalah platform untuk merek lokal yang dikuratori dan dipilih dengan cermat berdasarkan kategori mereka untuk menunjukkan produk atau layanan mereka untuk anak muda dan keluarga modern di Surabaya. Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Access Quality, Venue Quality, Contest Quality, terhadap Intention of Return melalui Satisfaction . dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam menambah pengetahua dalam budang manajemen, terutama seberapa besar pengaruh yang dimiliki Satisfaction dalam meningkatkan Intention to Return yang kemudian akan meningkatkan pengunjung Kepo Market Surabaya. Penelitian kasual dan metode kuantitatif akan di pakai pada penelitian ini dengan melakukan pengolahan data pada aplikasi AMOS versi 22.0. data akan di kumpulkan dengan melakukan penyebaran kuisioner terhadap 105 responden dengan karakteristik pria dan wanita berusia 18-60 tahun, berdomisili disurabaya, serta minimal pernah mengunjungi Kepo tahun 2020. Market sebanyak 2 kali dalam 3 bulan terakhir / Changes in consumptive lifestyles can be seen in the modern generation called the millennial generation. In this era, digital technology has begun to enter all corners of life. In Surabaya, the millennial generation has a hobby or habit, namely shopping when there are new things or unique things that are made, whether in the food, clothing, toys, etc., which are part of the lifestyle. Pasar Kepo is a platform for carefully curated and selected local brands based on their category to showcase their products or services for young people and modern families in Surabaya. This study aims to analyze how the influence of Access Quality, Venue Quality, Contest Quality, on Intention of Return through Satisfaction. This research is expected to provide benefits in increasing knowledge in management, especially how much influence Satisfaction has in increasing Intention to Return which will then increase visitors to Kepo Market Surabaya. Casual research and quantitative methods will be used in this study by processing data in the AMOS version 22.0 application. The data will be collected by distributing questionnaires to 105 respondents with the characteristics of men and women aged 18-60 years, residing in Surabaya, and having visited the Kepo Market 2020 at least 2 times in the last 3 months.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/2006
Collections
  • Final Project (man)

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Analisis pengaruh technical quality, procedural quality, infrastructural quality, interactional quality, personnel quality, dan social support quality terhadap patient satisfaction dan behavioral intention penyintas covid-19 pada 13 Rumah Sakit Tipe B di Surabaya 

    Pangemanan, Belina Antoinete Nelly (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
    Dalam satu negara, pembangunan dalam sektor kesehatan merupakan salah satu bagian dari pembangunan nasional yang krusial. Rumah Sakit merupakan salah satu industri pelayanan kesehatan dalam pembangunan sektor kesehatan ...
  • Analisis pengaruh service quality dan experience quality terhadap customer loyalty melalui perceived value dan attitude pada pelanggan Djournal coffee di Surabaya 

    Carrayanta, Verren (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service quality dan Experience quality terhadap Customer loyalty melalui Perceived value dan Attitude. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa ...
  • Analisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi usefulness, user satisfaction, dan customer loyalty dari pelanggan Zalora Di Surabaya 

    Lala, Hilkia (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
    Pertumbuhan industri E-commerce Indonesia sangatlah pesat karena beberapa hal, seperti kondisi ekonomi masyarakat kelas menengah ke atas dan adanya pergeseran pola penggunaan. Dapat dikatakan bahwa ZALORA adalah salah satu ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV