Show simple item record

dc.contributor.authorPutra Hadi, Onny
dc.date.accessioned2021-02-05T08:26:48Z
dc.date.available2021-02-05T08:26:48Z
dc.date.issued2020-09-13
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2043
dc.description.abstractCafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga selalu direkomendasikan berkunjung ke Surabaya.Penelitian ini merupakan penelitian kausal untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Food Quality, Atmosphere terhadap Satisfaction, Trust, Customer Loyalty pada Kedai Es Krim Zangrandi Dengan metode kuantitatif dengan menggunakan aplikasi AMOS dan SPSS sebagai alat olah data. Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan angket online sebanyak 152 responden karakteristik responden laki-laki dan perempuan yang berumur 18-60 tahun. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Satisfaction dengan koefisien regresi sebesar 0,387; variabel Food Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Satisfaction dengan koefisien regresi 0,344; variabel Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Satisfaction dengan koefisien regresi 0,234; variabel Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Trust dengan koefisien sebesar 0,360; variabel Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty dengan nilai koefisien sebesar 0,277; variabel Trust berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty dengan nilai koefisien sebesar 0,332 / city of Surabaya Indonesia, that is also became a unique attraction for the city of Surabaya. This research is categorized as causal research that aims to explain the effects of Service Quality, Food Quality, Atmosphere to Satisfaction, Trust, Customer Loyalty on Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya. This research uses quantitative method with Amos and SPSS. Data collection was done by distributing online questionnaires with a total of 152 respondents which are comprises of male and female respondents, aged 18-60 years. The results of this study indicate that the Service Quality variable has a significant effect on Satisfaction with a regression coefficient of 0,387; Food Quality variable has a significant effect on Satisfaction variable with a regression coefficient of 0,344; Atmosphere variable has a significant effect on Satisfaction with a regression coefficient of 0,234; Satisfaction variable has a positive and significant effect on Trust with the coefficient of 0,360; the Satisfaction variable has a significant effect on Customer Loyalty with the coefficient of 0,277; Trust variable has a significant effect on Customer Loyalty with a coefficient of 0,332en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectfood qualityen_US
dc.subjectsatisfactionen_US
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectatmosphereen_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.titlePengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record