Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Ricky
dc.date.accessioned2021-02-26T04:41:10Z
dc.date.available2021-02-26T04:41:10Z
dc.date.issued2020-09-23
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2081
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap loyalty melalui flow. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah menambah khasanah ilmu pengetahuan di bidang manajemen khususnya seberapa besar pengaruh flow sehingga meningkatkan loyalty yang pada akhirnya akan meningkatkan transaksi berkelanjutan dari pengguna Traveloka di Surabayaen_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectinteractive speeden_US
dc.subjectweb skillen_US
dc.subjectchallengeen_US
dc.subjectperceived controlen_US
dc.subjecttelepresenceen_US
dc.subjectperceived usefulnessen_US
dc.subjectease of useen_US
dc.subjectflowen_US
dc.subjectloyaltyen_US
dc.titleAnalisis pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap flow dan customer loyalty pelanggan Traveloka di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record