• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis pengaruh store attributes terhadap perceived relationship investment, perceived relationship quality, dan attitudinal loyalty dari pelanggan Metro Department Store di Surabaya

Thumbnail
View/Open
Title.pdf (1.586Mb)
Abstrak.pdf (299.4Kb)
ToC.pdf (1.141Mb)
Chapter1.pdf (10.15Mb)
Chapter2.pdf (2.761Mb)
Chapter3.pdf (1.948Mb)
Chapter4.pdf (7.835Mb)
Chapter5.pdf (2.057Mb)
Bibliography.pdf (636.5Kb)
Appendices.pdf (4.464Mb)
Date
2021-01-20
Author
Palit, Seisy Elvira
Metadata
Show full item record
Abstract
Pertumbuhan bisnis ritel di Indonesia menunjukkan angka yang cukup signifikan. Dalam hal ini menuntut perusahaan ritel untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan keinginan pelanggan sehingga perusahaan harus mampu mendeteksi apa yang menjadi kebutuhan pasar dan keinginan konsumen. Oleh karena itu hadirnya METRO Department Store sangat berpengaruh dalam perkembangan industri ritel, khususnya di Surabaya. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Store Attributes terhadap Perceived Relationship Investment, Perceived Relationship Quality dan Attitudinal Loyalty dari pelanggan METRO Department Store di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada pria dan wanita, berusia 18-60 tahun yang tinggal di kota Surabaya sejumlah 145 responden yang pernah mengunjungi dan membeli di METRO Department Store, pernah menggunakan produk yang dibeli di METRO Department Store, merupakan member aktif, dan yang mengetahui layanan pasca pembelian di METRO Department Store. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS 22 sebagai software untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasi bahwa hubungan Post Transaction Service berpengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisien regresi sebesar 0.120, Direct Mail memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.115, Interpersonal Communication memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.138, Preferential Treatment memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.104, Store Atmosphere memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.164, Merchandise memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.497, Perceived Relationship Investment memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Quality dengan koefisian regresi sebesar 0.658, dan Perceived Relationship Quality memiliki pengaruh terhadap Attitudinal Loyalty dengan koefisian regresi sebesar 0.505. Kata Kunci: Post Transaction Service, Direct Mail, Interpersonal Communication, Preferential Treatment, Store Atmosphere, Merchandise, Perceived Relationship Investment, Perceived Relationship Quality, Attitudinal Loyalty
URI
http://hdl.handle.net/123456789/2258
Collections
  • Theses (Man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV