Show simple item record

dc.contributor.authorPalit, Seisy Elvira
dc.date.accessioned2021-03-25T07:47:04Z
dc.date.available2021-03-25T07:47:04Z
dc.date.issued2021-01-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2258
dc.description.abstractPertumbuhan bisnis ritel di Indonesia menunjukkan angka yang cukup signifikan. Dalam hal ini menuntut perusahaan ritel untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan keinginan pelanggan sehingga perusahaan harus mampu mendeteksi apa yang menjadi kebutuhan pasar dan keinginan konsumen. Oleh karena itu hadirnya METRO Department Store sangat berpengaruh dalam perkembangan industri ritel, khususnya di Surabaya. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Store Attributes terhadap Perceived Relationship Investment, Perceived Relationship Quality dan Attitudinal Loyalty dari pelanggan METRO Department Store di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada pria dan wanita, berusia 18-60 tahun yang tinggal di kota Surabaya sejumlah 145 responden yang pernah mengunjungi dan membeli di METRO Department Store, pernah menggunakan produk yang dibeli di METRO Department Store, merupakan member aktif, dan yang mengetahui layanan pasca pembelian di METRO Department Store. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS 22 sebagai software untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasi bahwa hubungan Post Transaction Service berpengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisien regresi sebesar 0.120, Direct Mail memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.115, Interpersonal Communication memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.138, Preferential Treatment memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.104, Store Atmosphere memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.164, Merchandise memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Investment dengan koefisian regresi sebesar 0.497, Perceived Relationship Investment memiliki pengaruh terhadap Perceived Relationship Quality dengan koefisian regresi sebesar 0.658, dan Perceived Relationship Quality memiliki pengaruh terhadap Attitudinal Loyalty dengan koefisian regresi sebesar 0.505. Kata Kunci: Post Transaction Service, Direct Mail, Interpersonal Communication, Preferential Treatment, Store Atmosphere, Merchandise, Perceived Relationship Investment, Perceived Relationship Quality, Attitudinal Loyaltyen_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectpost transaction serviceen_US
dc.subjectdirect mailen_US
dc.subjectinterpersonal communicationen_US
dc.subjectpreferential treatmenten_US
dc.subjectstore atmosphereen_US
dc.subjectmerchandiseen_US
dc.subjectperceived relationship investmenten_US
dc.subjectperceived relationship qualityen_US
dc.subjectattitudinal loyaltyen_US
dc.titleAnalisis pengaruh store attributes terhadap perceived relationship investment, perceived relationship quality, dan attitudinal loyalty dari pelanggan Metro Department Store di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record