Browsing Final Project (man) by Subject "e-customer satisfaction"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis pengaruh personal need, site organization, user friendliness, efficiency of website, terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengguna Grab di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Teknologi mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia, ditambah dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat kian harinya kebutuhan akan transportasi pastinya akan terus meningkat. Pada 2014 Grab memasuki pasar ... -
Analisis pengaruh ubiquity, application design, fulfillment,customerservice,privacy,terhadap e-customer satisfactiondan e-customer loyalty pada penggunaaplikasi Lazada di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari E-Commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industry E-Commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ...