Browsing Final Project (man) by Subject "atmosphere"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ... -
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, price, convenience, atmosphere terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan restoran Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pada era globalisasi membuat hilangnya batasan antar negara, sehingga mempengaruhi berbagai macam hal mulai dari kepercayaan, budaya, hingga gaya hidup masyarakat. Sejak masuknya Era baru sebagai dunia yang tidak terbatas, ... -
Analisis pengaruh food, service, price and value, convenience, atmosphere terhadap behavioral intention melalui satisfaction pada pelanggan gyu kaku japanese bbq di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Food Quality, Service Quality, Price and Value, Convenience, Atmosphere terhadap Behavioral Intention melalui Satisfaction. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ... -
Analisis pengaruh self-identification, access, atmosphere, price/promotion, cross-category assortment, within-category assortment terhadap mall loyalty melalui hedonic value, utilitarian value dan shopping well-being (studi pada pelanggan transmart ngagel di Surabaya)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self-indentification, Access, Atmosphere, Price/promotion, Cross-category Assortment dan Within-category Assortment terhadap Mall Loyalty melalui Hedonic Value, ... -
Pengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Cafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga ...