Browsing Final Project (man) by Subject "customer satisfaction"
Now showing items 1-20 of 36
-
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi customer trust, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Teknologi yang selalu berkembang dengan pesat membuka peluang bagi perusahaan untuk melakukam perkembangan dalam bisnisnya. Salah satu inovasi teknologi yang paling bermanfaat adalah dalam bidang komunikasi yaitu, internet. ... -
Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention dan customer satisfaction pada pelanggan Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Steak Hut lokasi di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality terhadap brand image, customer satisfaction, brand trust, yang pada akhirnya terhadap brand preference pada pelanggan De Mandailing Cafe & Eatery cabang Merr Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri bisnis kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat akibat efek dari globalisasi. De Mandailing Café & Eatery cabang MERR Surabaya merupakan salah satu kafe yang mengikuti era globalisasi yang ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, dan other customer terhadap brand preference, melalui brand image, customer satisfaction, dan brand trust pada konsumen restoran X.O Suki Tunjungan Plaza 4 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)Pangan adalah kebutuhan dasar setiap manusia agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidupnya. Banyaknya kebutuhan akan pangan ini mendorong masyarakat untuk mengambil peluang bisnis dibidang tersebut. Restoran X.O Suki ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer terhadap brand preference melalui brand image, customer satisfaction dan brand trust pada pelanggan restoran Kintan Pakuwon Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-22)Indonesia memiliki banyak manufaktur yang diandalkan dalam memberikan dampak ekonomi nasional. Salah satu manufaktur yang berperan penting di Indonesia adalah industry makanan dan minuman. Perkembangan industri restoran ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
(2020-10-06)Pertumbuhan industri kuliner saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya industri, persaingan Bisnis Kuliner pun meningkat juga. Sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap ... -
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ... -
Analisis pengaruh efficiency, requirement fulfillment, system accessibility, dan privacy terhadap customer loyalty melaui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadi peluang bagi banyak perusahaan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya. Dengan memanfaatkan teknologi internet, perusahaan dapat menawarkan produk dan jasa secara ... -
Analisis pengaruh entertainment, exploration, gratification, social, status, idea dan price promotion terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty pada pelanggan H&M di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Industri fashion terus berkembang dan semakin berperan penting dalam perekonomian nasional saat ini. Hal ini disebabkan oleh gaya hidup dan daya beli masyarakat yang terus meningkat. Perkembangan industri fashion ini membuat ... -
Analisis pengaruh faktor environment quality, delivery quality, dan outcome quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pengguna situs belanja di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-06)Sociolla merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang secara spesifik menjual produk kecantikan atau kosmetik dengan jumlah kunjungan tertinggi. Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir Sociolla juga mengalami peningkatan ... -
Analisis pengaruh faktor merchandise mix, retail environment, customer service terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan papaya fresh gallery di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-14)Perkembangan globalisasi membuat industry ritel semakin berkembang dengan pesat sehingga memudahkan masyarakat kota untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Salah satu industry ritel di Surabaya adalah Papaya Fresh Gallery. ... -
Analisis pengaruh faktor quality physical environment, food quality, service quality, restaurant image dan customer perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada konsumen Coffee Toffee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Mengenai industri makanan dan minuman salah satunya yang digemari oleh masyarakat ialah cafe. Cafe telah menjadikan sebuah gaya hidup bagi kebanyakan orang di jaman sekarang. Perkembangan bisnis cafe di indonesia bergerak ... -
Analisis pengaruh financial strategies, basic operational, intermodal operations, social strategies terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan jne di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri logistic telah menjadi salah satu industry yang berperan penting dalam dunia bisnis. Bisnis logisticsecara umum memiliki berbagai jenis, salah satu diantaranya yang akan dibahas dalam penelitian ini secara spesifik ... -
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, price, convenience, atmosphere terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan restoran Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pada era globalisasi membuat hilangnya batasan antar negara, sehingga mempengaruhi berbagai macam hal mulai dari kepercayaan, budaya, hingga gaya hidup masyarakat. Sejak masuknya Era baru sebagai dunia yang tidak terbatas, ... -
Analisis pengaruh functions, usability, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barrier, terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna smartphone samsung di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-09)Variabel - variabel yang digunakan dan dibahas dalam penelitian ini adalah customer loyalty, customer satisfaction, switching barrier, device feature (function, usability, design, applications, device price), corporate ... -
Analisis pengaruh human resource management, food quality, dan ambiance terhadap customer satisfaction dan akhirnya menuju customer behavioral intentions pada pelanggan restoran Bakmi GM di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh human resource, food quality, dan ambiance terhadap customer behavioral intentions melalui variabel customer satisfaction. Manfaat yang diharapkan pada penelitian ...