Browsing Final Project (man) by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis pengaruh efficiency, requirement fulfillment, system accessibility, dan privacy dalam membentuk customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Shopee di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor jual beli online menciptakan peluang bagi perusahaan e-commerce. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di Indonesia yang sering melakukan ... -
Analisis pengaruh website design dan responsive customer service terhadap product information dan convenience yang membentuk revisit intention pada pelanggan Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-04-21)Walaupun industri kosmetik bukan industri raksasa seperti industri manufaktur maupun logam, tetapi industri ini memiliki potensi karena sektor industri ini memiliki pasar yang menggiurkan, dimana jumlah pasar di Indonesia ... -
Analisis variabel perceived herd behavior, subjective norms, peer communication, emotional support, dan parasocial interaction terhadap intention to purchase in social commerce pada pelanggan Tokopedia di Surabaya - Analysis of variables perceived herd behavior, subjective norms, peer communication, emotional support, and parasocial interaction on intention to purchase in social commerce on Tokopedia customers in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Saat ini, perdagangan online menjadi sebuah fenomena dalam ekonomi sebuah negara, hal tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk mensejahterakan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Tokopedia ...