Browsing Final Project (man) by Subject "ease of use"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis pengaruh assurance, ease of use, e-scape, responsiveness, dan customization terhadap e-satisfaction dan e-trust yang membentuk e-loyalty pada pengguna tiket.com di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Perkembangan teknologi di Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentunya sangat berpengaruh khususnya untuk industri Travelling, dimana dengan berkembangnya teknologi di Indonesia membuat perusahaan ... -
Analisis pengaruh ease of use, web site design and layout, responsiveness, customization, dan assurance terhadap satisfaction dan trust untuk meningkatkan customer loyalty
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-09)Perkembangan pesat yang di alami oleh sector industry e – commerce di Indonesia menciptakan banyak peluang bagi berbagai pihak terutama pihak perusahaan. Hal ini di dorong oleh berkembangan nya teknologi terutama teknologi ... -
Analisis pengaruh information quality, security, service quality, visual appearance, price, brand image, ease Of use terhadap repurchase intention melalui perceived value pada pengguna Tiket.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)Online travel di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga internet dan smartphone memiliki pengguna yang lebih banyak. Setiap orang sudah pasti memiliki smartphone untuk mengakses internet. Apalagi zaman ... -
Analisis pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap flow dan customer loyalty pelanggan Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap loyalty melalui flow. Manfaat yang diharapkan ...