Browsing Final Project (man) by Subject "privacy"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ... -
Analisis pengaruh efficiency, requirement fulfillment, system accessibility, dan privacy terhadap customer loyalty melaui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadi peluang bagi banyak perusahaan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya. Dengan memanfaatkan teknologi internet, perusahaan dapat menawarkan produk dan jasa secara ... -
Analisis pengaruh efficiency, system availabilty, fulfillment, dan privacy terhadap satisfaction dan trust yang membentuk loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-12)Perkembangan dari teknologi internet yang semakin pesat tiap tahunnya menjadikan manusia sudah tidak dapat dipisahkan lagi dengan hal tersebut. Komunikasi dan informasi dapat diakses oleh manusia dimanapun dan kapanpun ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan aplikasi Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Berbelanja online menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari masyarakat saat ini. Seiring berjalannya waktu, berbelanja online menjadi semakin mudah dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era digital. Dengan ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-27)E-commerce adalah salah satu sektor yang berkembang pesat dalam ekonomi digital. Pertumbuhan ekonomi Indonesia juga tertolong dengan berkembangnya E-Commerce yang sangat pesat ini. Hal ini disebabkan oleh pandemic Covid-19 ... -
Analisis pengaruh ubiquity, application design, fulfillment,customerservice,privacy,terhadap e-customer satisfactiondan e-customer loyalty pada penggunaaplikasi Lazada di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari E-Commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industry E-Commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ...