Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Pengaruh Food Quality, Personal Interaction Quality, dan Physical Environment Quality, Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction, Trust, dan Commitment Pada Pelanggan Restoran Carnivor Steak and Grill Di Surabaya = Analysis Of The Influence Of Food Quality, Personal Interaction Quality, and Physical Environment Quality On Customer Loyalty Through Satisfaction, Trust, and Commitment On Customer At Carnivor Steak And Grill Restaurants In Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-19)
Di kota-kota besar, café sangatlah populer dan berkembang sangat pesat, dimana masyarakat sering meluangkan waktunya untuk berkunjung ke cafe untuk makan atau minum dan bahkan sekedar untuk aktif dalam sosial media, ...
Pengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)
Cafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga ...
Analisis pengaruh senses, interior design, signage, facilities, atmospherics, staff, other visitor’s behaviour, the visitor himself/herself, terhadap customer loyalty melalui emotions dan satisfaction pada pelanggan Watsons di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-11)
Industri ritel berperan penting dalam dunia bisnis. Bisnis ritel secara umum memiliki berbagai jenis, salah satu diantaranya yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah specialty store, seperti drug store. Pada era ...
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, price value, hedonic motivation, online review, dan online tracking terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada pengguna aplikasi gojek di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Transportasi online dari tahun ke tahun mendapat dukungan dari pemerintah untuk diadakan, terutama di Indonesia. Indonesia membuat transportasi berbasis bisnis online, yaitu Gojek pada 13 Oktober 2010 dan diluncurkan pada ...