Search
Now showing items 1-10 of 19
Analisis pengaruh physical environment quality terhadap perceived value, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan restoran pavilion JW Mariott di Surabaya
(2020-09-14)
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik mengenai pertumbuhan HOREKA) di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahunnya dari 2009 – 2016. Banyaknya wisata kuliner hari – hari ini , juga turut mendorong pertumbuhan restoran ...
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ...
Analisis pengaruh faktor quality physical environment, food quality, service quality, restaurant image dan customer perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada konsumen Coffee Toffee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Mengenai industri makanan dan minuman salah satunya yang digemari oleh masyarakat ialah cafe. Cafe telah menjadikan sebuah gaya hidup bagi kebanyakan orang di jaman sekarang. Perkembangan bisnis cafe di indonesia bergerak ...
Pengaruh product quality, service quality, environment quality, dan product assortment terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction restoran XO Suki Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)
Kuliner menjadi bisnis yang terus berkembang saat ini. Dengan mudahnya menemukan berbagai jenis restoran yang selalu bertambah di Surabaya. Hal ini mengharuskan para pemilik restoran untuk berpikir agar usahanya tetap dapat ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, dan other customer terhadap brand preference, melalui brand image, customer satisfaction, dan brand trust pada konsumen restoran X.O Suki Tunjungan Plaza 4 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)
Pangan adalah kebutuhan dasar setiap manusia agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidupnya. Banyaknya kebutuhan akan pangan ini mendorong masyarakat untuk mengambil peluang bisnis dibidang tersebut. Restoran X.O Suki ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
(2020-10-06)
Pertumbuhan industri kuliner saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya industri, persaingan Bisnis Kuliner pun meningkat juga. Sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap ...
Analisis pengaruh functions, usability, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barrier, terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna smartphone samsung di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-09)
Variabel - variabel yang digunakan dan dibahas dalam penelitian ini adalah customer loyalty, customer satisfaction, switching barrier, device feature (function, usability, design, applications, device price), corporate ...
Analisis pengaruh service quality, product quality, dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Sogo department store di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-01)
Munculnya department store ke berbagai daerah telah menyebabkan perubahan gaya hidup masyarakat, sehingga kegiatan berbelanja di department store menjadi salah satu indikator status sosial yang dimiliki oleh seseorang. ...
Analisis pengaruh service quality terhadap customer loyalty melalui consumption emotions, image, perceived value, dan customer satisfaction pada pelanggan restoran Wingstop di jl. Bukit Darmo Boulevard Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-10)
Penelitian yang dilakukan bersifat kausal, dan metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan cara melakukan pengolahan data pada software AMOS versi 22.0. Data akan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner ...
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ...