Final Project (man): Recent submissions
Now showing items 61-80 of 512
-
Analisis pengaruh efficiency, requirement fulfillment, system accessibility, dan privacy terhadap customer loyalty melaui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadi peluang bagi banyak perusahaan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya. Dengan memanfaatkan teknologi internet, perusahaan dapat menawarkan produk dan jasa secara ... -
Analisis pengaruh innovativeness, stress, perceived ease of use, perceived satisfaction, perceived risk, perceived trust dan perceived usefulness sebagai variabel medaisi pada intention to use mobile payment terhadap pengguna bca mobile banking di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-30)Electronic commerce (E-commerce) adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa) dengan memanfaatkan jaringan internet. Pertumbuhan teknologi di Indonesia bertambah pesat. Hal ini ... -
Analisa pengaruh quality of product, brand image, dan quality of service terhadap loyalty melalui customer trust pada pelanggan Igor’s Pastry di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-12)Pada jaman sekarang ini setiap orang mencari cara mudah dan cepat ketika melakukan sesuatu. Masyarakat sekarang yang mementingkan efisiensi waktu selalu mencari opsi lainnya untuk melakukan sesuatu dengan lebih simple ... -
The influence of brand awareness, brand image and brand credibility to purchase intention on cosmetic brand Viva cosmetics products in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-15)The development of the globalization era is increasingly complex and has a major impact on the business growth. Strong brands are assets that can provide added value to companies and consumers. The important role that brand ... -
Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ... -
Analisis pengaruh store atmosphere, product knowledge, dan brand image terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada Max Fashions di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)Pada era globalisasi kini, banyak masyarakat di Indonesia dimudahkan dengan adanya beragam toko retail yang ada jika ingin berbelanja. Fashion di era globalisasi ini semakin berkembang pesat seperti brand Max Fashions. ... -
Analisis pengaruh faktor merchandise mix, retail environment, customer service terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan papaya fresh gallery di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-14)Perkembangan globalisasi membuat industry ritel semakin berkembang dengan pesat sehingga memudahkan masyarakat kota untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Salah satu industry ritel di Surabaya adalah Papaya Fresh Gallery. ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi positive emotion, value, dan behavioral intention pada pelanggan Sushi Tei di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service Quality, Food Quality, Atmospherics, Authenticity (Food) dan Authenticity (Atmospherics) terhadap Behavioral Intentions melalui Positive Emotion dan ... -
Analisis pengaruh service quality, product quality, dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Sogo department store di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-01)Munculnya department store ke berbagai daerah telah menyebabkan perubahan gaya hidup masyarakat, sehingga kegiatan berbelanja di department store menjadi salah satu indikator status sosial yang dimiliki oleh seseorang. ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics terhadap brand loyalty melalui emotions pada pelanggan Domicile Kitchen & Lounge di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Setiap Bisnis yang dibuat pada dasarnya ingin mendapatkan keuntungan untuk usahanya bisnisnya, Bisnis cafe di Indonesia terus berkembang pesat sehingga harus diperhatikan sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan di era ... -
Analisis pengaruh perceived quality, service convenience, perceived value, dan satisfaction terhadap customer loyalty pelanggan showroom Victory Gemilang
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-20)Perdagangan merupakan faktor penting guna merangsang pertumbuhan ekonomi. Menurut Kompas (2019), industri keramik adalah salah satu industri yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Indonesia. Pemerintahan Joko ... -
Analisis pengaruh perceived service quality, corporate image, trust, perceived switching cost Terhadap customer loyalty pelanggan salon Shinjuku Hairmake di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-04-07)Perkembangan dan usaha yang bertambah pesat pada seiring dengan perkembangan teknologi telah membawa pengaruh besar terhadap perkembangan ekonomi Indonesia. Hal ini terlihat dengan adanya persaingan yang ketat dalam dunia ... -
Analisis pengaruh prooduct perceived quality, service, environment dan assortment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pada pelanggan depot Bu Rudy cabang Dharmahusada Di Surabaya
(2020-09-14)Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia mulai marak ramai tahun 1970-an dengan banyak bermunculannya restoran-restoran yang begitu pesat menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu nya ... -
Analisis pengaruh ease of use, web site design and layout, responsiveness, customization, dan assurance terhadap satisfaction dan trust untuk meningkatkan customer loyalty
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-09)Perkembangan pesat yang di alami oleh sector industry e – commerce di Indonesia menciptakan banyak peluang bagi berbagai pihak terutama pihak perusahaan. Hal ini di dorong oleh berkembangan nya teknologi terutama teknologi ... -
Analisis pengaruh faktor quality physical environment, food quality, service quality, restaurant image dan customer perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada konsumen Coffee Toffee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Mengenai industri makanan dan minuman salah satunya yang digemari oleh masyarakat ialah cafe. Cafe telah menjadikan sebuah gaya hidup bagi kebanyakan orang di jaman sekarang. Perkembangan bisnis cafe di indonesia bergerak ... -
Analisis pengaruh faktor LPSQUAL (program policy, rewards, personalization, information quality, courteousness/helpfulness, tangibility, communication quality) terhadap store loyalty melalui program perceived value, program satisfaction, program loyalty pelanggan ACE Hardware di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)ndustri retail di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga para pelaku industri ini harus bekerja keras, berlomba untuk mempertahankan eksistensinya. Perusahaan ritel membutuhkan pelanggan yang setia, ... -
Analisis pengaruh information quality, security, service quality, visual appearance, price, brand image, ease Of use terhadap repurchase intention melalui perceived value pada pengguna Tiket.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)Online travel di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga internet dan smartphone memiliki pengguna yang lebih banyak. Setiap orang sudah pasti memiliki smartphone untuk mengakses internet. Apalagi zaman ... -
Analisis retensi pelanggan melalui dimensi kualitas produk, interior, kualitas layanan, serta harga & nilai (studi kasus pada 3 restoran buffet di Surabaya)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-20)Bisnis Kuliner merupakan salah satu bisnis paling populer di Indonesia. Saat ini bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, Hal ini dapat dilihat dari banyaknya restoran, rumah makan, serta kedai makanan yang ... -
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, price value, hedonic motivation, online review, dan online tracking terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada pengguna aplikasi gojek di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Transportasi online dari tahun ke tahun mendapat dukungan dari pemerintah untuk diadakan, terutama di Indonesia. Indonesia membuat transportasi berbasis bisnis online, yaitu Gojek pada 13 Oktober 2010 dan diluncurkan pada ... -
Analisis pengaruh faktor environment quality, delivery quality, dan outcome quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pengguna situs belanja di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-06)Sociolla merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang secara spesifik menjual produk kecantikan atau kosmetik dengan jumlah kunjungan tertinggi. Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir Sociolla juga mengalami peningkatan ...