Final Project (man): Recent submissions
Now showing items 81-100 of 512
-
Analisis pengaruh perceived innovation dan brand awareness melalui perceived quality dan perceived value dalam purchase intention pada Iphone 11 di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-28)Di tahun 2016, jumlah pengguna ponsel pintar diperkirakan mencapai 2,1 miliar. Sementara jumlah pengguna ponsel di seluruh dunia diperkirakan akan melampaui angka lima miliar pada tahun 2019. Jumlah pengguna ponsel pintar ... -
Analisis pengaruh perceived organizational support, extrinsic work values, intrinsic work values, emotional exhaustion, cynicism, dan reduced professional efficacy terhadap organizational citizenship behaviour (ocb) dan pengaruh ocb terhadap job performances pekerja paruh waktu di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Dunia yang telah berkembang memunculkan berbagai macam perubahan dalam bidang ekonomi. Sekarang telah masuk ke Indonesia fenomena yang disebut dengan Gig Economy yang artinya maraknya pekerja paruh waktu yang direkrut oleh ... -
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ... -
Behavior of employesss, customer interaction, employee expertise, food & beverage quality, front desk quality, room quality, safety & security, socialitbility, waiting time, terhadap revisit intention melalui customer satisfaction pada tamu hotel Shangri-La di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Seiring dengan perkembangan kota Surabaya sebagai kota terbesar ke 2 di Indonesia. hal membawa dampak yang luar biasa bagi berbagi sektor di Surabaya baik dibidang ekonomi maupun pariwisata. Berkembangnya ekonomi dan ... -
Analisis pengaruh efficiency, order management, customer service, personalization, trust, product description, product presentation, entertainment value, dan application appearance terhadap e-satisfaction dalam membentuk e-loyalty pada pelanggan Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor e-commerce menciptakan peluang bagi perusahaan e-commerce di Indonesia. Hal ini didorong oleh perubahan seperti perilaku konsumtif masyarakat yang ingin berbelanja secara online ... -
Pengaruh earning growth, firm size, dividend yield dan profitability terhadap price earning ratio dalam strategi investasi saham menggunakan price earning ratio residual pada indeks kompas100 periode 2015-2019
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Setiap orang harus memiliki sebuah tabungan guna menyiapkan diri untuk hal-hal yang tidak terduga. Salah satu cara menabung adalah dengan investasi saham. Investasi saham tidak semudah menyimpan uang mengingat ada hasil ... -
Analisis pengaruh perceived sacrifice dan service quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan perceived value pada penumpang Suroboyo Bus di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived sacrifice dan service quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan perceived value. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu ... -
Analisis pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap flow dan customer loyalty pelanggan Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap loyalty melalui flow. Manfaat yang diharapkan ... -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi customer loyalty pelanggan H&M di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pertumbuhan industri ritel Indonesia melambat karena beberapa hal, seperti kondisi ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah dan adanya pergeseran pola konsumsi ke leisure (kuliner, travelling, dan entertain) yang telah ... -
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ... -
Analisis pengaruh entertainment, exploration, gratification, social, status, idea dan price promotion terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty pada pelanggan H&M di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Industri fashion terus berkembang dan semakin berperan penting dalam perekonomian nasional saat ini. Hal ini disebabkan oleh gaya hidup dan daya beli masyarakat yang terus meningkat. Perkembangan industri fashion ini membuat ... -
Analisis pengaruh salesPpople, enviroment, assortment dan promotion terhadap satisfaction, value for money dan loyalty intention pada pelanggan Hartono Elektronika di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Industri Ritel merupakan industri yang strategis dalam kontribusinya terhadap perekonomian di Indonesia. Dalam konteks global, potensi pasar ritel Indonesia tergolong cukup besar. Selain itu, di lihat dari sisi pengeluaran, ... -
Pengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Cafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga ... -
Analisis pengaruh driver of lovemarks terhadap brand love dan brand respect untuk membentuk brand loyalty pada pelanggan Starbucks di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Indonesia adalah negara produsen kopi ke empat terbesar di dunia. Produk kopi asal Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Setiap tahun, sekitar ... -
Analisis pengaruh self-identification, access, atmosphere, price/promotion, cross-category assortment, within-category assortment terhadap mall loyalty melalui hedonic value, utilitarian value dan shopping well-being (studi pada pelanggan transmart ngagel di Surabaya)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self-indentification, Access, Atmosphere, Price/promotion, Cross-category Assortment dan Within-category Assortment terhadap Mall Loyalty melalui Hedonic Value, ... -
Analisis pengaruh personal need, site organization, user friendliness, efficiency of website, terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengguna Grab di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Teknologi mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia, ditambah dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat kian harinya kebutuhan akan transportasi pastinya akan terus meningkat. Pada 2014 Grab memasuki pasar ... -
Analisis pengaruh functions, usability, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barrier, terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna smartphone samsung di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-09)Variabel - variabel yang digunakan dan dibahas dalam penelitian ini adalah customer loyalty, customer satisfaction, switching barrier, device feature (function, usability, design, applications, device price), corporate ... -
Analisis pengaruh food, service, price and value, convenience, atmosphere terhadap behavioral intention melalui satisfaction pada pelanggan gyu kaku japanese bbq di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Food Quality, Service Quality, Price and Value, Convenience, Atmosphere terhadap Behavioral Intention melalui Satisfaction. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ... -
Analisis pengaruh kualitas layanan,harga,karyawan,bukti fisik terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi Grabfood di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Dalam penelitian ini menggunakan enam variabel yaitu kualitas layanan,harga,karyawan,bukti fisik, kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini yaitu untuk menambah sebuah wawasan ... -
Analisis pengaruh efficiency, system availabilty, fulfillment, dan privacy terhadap satisfaction dan trust yang membentuk loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-12)Perkembangan dari teknologi internet yang semakin pesat tiap tahunnya menjadikan manusia sudah tidak dapat dipisahkan lagi dengan hal tersebut. Komunikasi dan informasi dapat diakses oleh manusia dimanapun dan kapanpun ...