• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Steak Hut lokasi di Surabaya

Thumbnail
View/Open
Title.pdf (734.3Kb)
Abstract.pdf (183.8Kb)
ToC.pdf (994.6Kb)
Chapter1.pdf (1.866Mb)
Chapter2.pdf (2.546Mb)
Chapter3.pdf (3.354Mb)
Chapter4.pdf (6.429Mb)
Chapter5.pdf (1.405Mb)
Bibliograpy.pdf (183.9Kb)
Appendices.pdf (12.57Mb)
Date
2021-08-25
Author
Sanjaya, Vincent
Metadata
Show full item record
Abstract
Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ini maka perusahaan yang bergerak dalam industri makanan haruslah menjaga serta mempertahankan loyalitas pelanggan baik bagi para pelanggan baru maupun pelanggan lama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Tangibles, Assurance, Reliability, Responsivness, Emphaty, Credibility, Perceived Value, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Manfaat dari penelitian ini adalah untuk menambah wawasan khususnya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Customer satisfaction sehingga dapat meningkatkan customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kausal dengan menggunakan metode kuantitatif dan diolah dengan bantuan program statistik yaitu AMOS versi 22.0. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan teknik snowball sampling kepada 155 responden dengan karakteristik responden yaitu berjenis kelamin baik pria maupun wanita, bertempat tinggal di Surabaya, berusia 18-60 tahun (Kotler dan Amstrong, 2009), dan pernah membeli produk Steak Hut minimal dua kali dalam dua tahun terakhir
URI
http://hdl.handle.net/123456789/2508
Collections
  • Final Project (man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV