Browsing UPHS Journal by Author "Amelia"
Now showing items 21-31 of 31
-
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya
A, Angelica; Ronald; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web ... -
Pengaruh Consumer Preference Melalui Brand Value dan Pengaruh Product Innovation Melalui Brand Luxury Terhadap Willingness To Pay a Premium Produk Louis Vuitton di Surabaya
Liviane, Margaretha Shepthi; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-06-01)Bisnis ritel di Indonesia beberapa tahun terakhir telah menjadi fenomena di Asia, khususnya di antara negara berkembang. Indonesia bahkan telah menempati peringkat tiga pasar ritel terbaik di Asia. Surabaya merupakan kota ... -
Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)
Valencia, Angel; Suryaputra, Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment, Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online Traveloka ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Starbuck Di Surabaya
Budiman, Dicky; Naibaho, Hastuti; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-06-01)Starbuck, perusahaan kopi dari Amerika yang sekarang menjadi salah satu pemimpin pasar gerai kopi di dunia, membuat kopi lebih dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin toko kopi di dunia, akan ... -
Pengaruh Network Quality, Customer Service, Information Quality, Dan Security Terhadap Behavioural Loyalty Melalui Attitudinal Loyalty (Studi Kasus Pada First Media Di Surabaya)
Risdyanto, Albert; Amelia; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)Semakin pesatnya perkembangan teknologi di dunia membuat setiap orang mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi dan kebutuhannya. Kemudahan tersebut bisa didapatkan lewat koneksi internet seperti mencari berita ... -
Pengaruh Product-self Congruity Dan Product Reliability Terhadap Brand Loyalty Melalui Product Attachment Dan Product Irreplaceability Pada Produk Coach di Surabaya
Indra, Akhirna Julvian; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)Industri fashion saat ini berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman, hal ini tentu saja berdampak semakin kompetitifnya persaingan dalam pasar industri fashion. Sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri, bahwa ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN REPETITIVE BUYING DI ALEX’S SALON EMBONG KENONGO SURABAYA
Setiawan, Olivia; Suryaputra, Ronald; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2012-12-01)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo dengan menggunakan bantuan alat ukur Service Quality, Customer Relationship Management dan Customer Satisfaction. Alex’s ... -
Pengaruh Service Quality, Product Attribute, Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Taksi Blue Bird Di Surabaya)
Rafael, Kevin Savaro; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)Seiring dengan berjalannya waktu maka jumlah populasi akan semakin bertambah tiap tahunnya. Dengan bertambahnya populasi maka akan bertambah juga kepemilikan akan kendaraan bermotor. Sehingga volume kendaraan bermotor ... -
Pengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Bali
Purnomo, Victor Agung; Amelia; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Setiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih canggih dalam usaha ... -
Pengaruh Store Image, Trust of Manufacturer, Interaction Quality, dan Outcome Quality terhadap Behavioral Loyalty Purchase Melalui Purchase Intention Produk Fossil di Surabaya
Cahyani, Vincensia Devi Dwi; Susant, Christina Esti; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)Peluang bisnis dan usaha di tahun 2017 yang memiliki prospek cukup menjanjikan dan yang akan menjadi tren, tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi sekarang ini yang sudah berjalan dan tumbuh begitu cepat ... -
Pengaruh Variabel Internal Melalui Kepuasan dalam Usaha Meningkatkan Niat Berperilaku Konsumen Restoran di Surabaya
Sutanto, Hansen; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman, salah satunya restoran. Di Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat adalah restoran. Tingginya ...