• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
Search 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Search
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-4 of 4

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100

Analisis Pengaruh Variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-Being in Club Terhadap Customer Loyalty di Celebrity Fitness Di Surabaya 

Natawijaya, Andrean; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Sebagian masyarakat Indonesia, utamanya di kota besar, makin sadar hidup sehat dengan tubuh bugar dan aktif bergerak. Berolahraga di pusat kebugaran menjadi salah satu pilihan cara menjalani hidup sehat tersebut. Berbadan ...
Thumbnail

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty Pada Pelanggan Starbucks di Surabaya 

Faradina, Risa; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-06-01)
Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman, salah satunya kafe atau coffee shop. Di kota Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat ...

Pengaruh Service Quality, Product Attribute, Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Taksi Blue Bird Di Surabaya) 

Rafael, Kevin Savaro; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Seiring dengan berjalannya waktu maka jumlah populasi akan semakin bertambah tiap tahunnya. Dengan bertambahnya populasi maka akan bertambah juga kepemilikan akan kendaraan bermotor. Sehingga volume kendaraan bermotor ...
Thumbnail

Analisis Pengaruh Variabel Restaurant Environmental Cues Dan Non-Environmental Cues Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pelanggan Richeese Factory Di Surabaya 

Novitasari, Erik; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-06-01)
Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman, salah satunya Restoran. Di kota Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat dan menjadi primadona ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

Author
Amelia (4)
Ronald (2)Faradina, Risa (1)Natawijaya, Andrean (1)Novitasari, Erik (1)Rafael, Kevin Savaro (1)SubjectCustomer Loyalty (3)Customer Satisfaction (3)Service Quality (3)Accessibility (1)Ambient Condition (1)Brand Image (1)Décor (1)Food Quality (1)Intimacy (1)Price (1)... View MoreDate Issued
2016 (4)
Has File(s)Yes (4)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV