• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
Search 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Search
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 11

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Coffee Toffee Jatim Expo di Surabaya 

Larasati, Veronica; Suryaputra, Ronald; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-12-01)
Due to expansion of globalization, foods and beverage business still listed as the highest growth and will continue to evolve. Along the development era, the lifestyle change, people start looking for a new atmosphere in ...
Thumbnail

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang pada Produk McDonald di Surabaya 

Handono, Christoper Andretta; Ronald; Amelia (Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2015-06-01)
Globalization has increased competition between foreign brands and local brands, especially in today's society is the main needs of the food and the people in the need to something that is fast paced. One of the famous foreign ...

Pengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Bali 

Purnomo, Victor Agung; Amelia; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
Setiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih canggih dalam usaha ...
Thumbnail

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty Pada Pelanggan Starbucks di Surabaya 

Faradina, Risa; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-06-01)
Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman, salah satunya kafe atau coffee shop. Di kota Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat ...

Analisis Pengaruh Service Quality, Product Quality, Dan Salesperson Competence Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction dan Trust of Manufacturer Pada Produk Kosmetik Revlon di Surabaya 

Cynthia, Clara; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-12-01)
Kosmetik tidak pernah lepas dari perempuan. Selain busana, kosmetik juga merupakan sebuah trend yang cukup diperhitungkan oleh para perempuan. Karena perkembangan kosmetik yang begitu pesat, maka begitu banyak pula merek ...

Pengaruh Service Quality, Product Attribute, Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Taksi Blue Bird Di Surabaya) 

Rafael, Kevin Savaro; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Seiring dengan berjalannya waktu maka jumlah populasi akan semakin bertambah tiap tahunnya. Dengan bertambahnya populasi maka akan bertambah juga kepemilikan akan kendaraan bermotor. Sehingga volume kendaraan bermotor ...

Analisis Pengaruh service Quality, service Leadership,dan Easy to Use Terhadap Customer Satisfaction dan Customer loyalty Internet Banking BCA di Surabaya 

Sufianti, Windi; Suryaputra, Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Persaingan antar perusahaan di Indonesia semakin lama semakin kompetitif. Menyadari persaingan bisnis yang semakin ketat tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus-menerus meningkatkan kualitas produk dan layanan ...
Thumbnail

Analisis Pengaruh Customer Satisfaction, Trust dan Switching Barrier Terhadap Customer Loyalty Pengguna Telkomsel Flash di Surabaya 

Wahyuningtias, Ester; Widyarini, Ari; Amelia (Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
Development of information technology is rapidly, not excepted a telecommunications. The supporting information today is through intermet. These opportunities can be captured well by the actors of the telecommunications ...

Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin 

Nata, Sally; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur, Toko Sinar ...
Thumbnail

Analisis Pengaruh Variabel Restaurant Environmental Cues Dan Non-Environmental Cues Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pelanggan Richeese Factory Di Surabaya 

Novitasari, Erik; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-06-01)
Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman, salah satunya Restoran. Di kota Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat dan menjadi primadona ...
  • 1
  • 2

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

Author
Amelia (11)
Ronald (4)Suryaputra, Ronald (3)Cynthia, Clara (1)Faradina, Risa (1)Handono, Christoper Andretta (1)Larasati, Veronica (1)Nata, Sally (1)Novitasari, Erik (1)Purnomo, Victor Agung (1)... View MoreSubject
Service Quality (11)
Customer Satisfaction (7)Customer Loyalty (4)Repurchase Intention (4)Product Quality (3)Switching Barrier (2)Trust (2)Trust of Manufacturer (2)Ambient Condition (1)Brand Image (1)... View MoreDate Issued2016 (3)2017 (3)2012 (1)2013 (1)2014 (1)2015 (1)2018 (1)Has File(s)Yes (11)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV