Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisa Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Yang Membentuk Intention to Use Pengguna Lazada di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahunnya semakin bertambah. Banyaknya
orang yang terhubung dengan jaringan internet membuat perusahaan dibidang penjualan produk dan jasa
mengembangkan bisnisnya ...
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Personal Innovativeness, Social Influence, Perceived Credibility, dan Compatibility Terhadap Actual Usage Melalui Behavioral Intention (Studi Kasus Pada Pengguna GOJEK Di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
Penggunaan internet hingga kini masih menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk mendapatkan
barang maupun jasa secara mudah, praktis dan cepat. Salah satu aplikasi internet yang menawarkan jasa secara
online adalah ...
Pengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Bali
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
Setiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan
persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih
canggih dalam usaha ...
Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment,
Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online
Traveloka ...
Analisis Pengaruh service Quality, service Leadership,dan Easy to Use Terhadap Customer Satisfaction dan Customer loyalty Internet Banking BCA di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Persaingan antar perusahaan di Indonesia semakin lama semakin kompetitif. Menyadari persaingan bisnis
yang semakin ketat tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus-menerus meningkatkan kualitas produk dan
layanan ...
Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang
didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur,
Toko Sinar ...