Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Personal Innovativeness, Social Influence, Perceived Credibility, dan Compatibility Terhadap Actual Usage Melalui Behavioral Intention (Studi Kasus Pada Pengguna GOJEK Di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
Penggunaan internet hingga kini masih menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk mendapatkan
barang maupun jasa secara mudah, praktis dan cepat. Salah satu aplikasi internet yang menawarkan jasa secara
online adalah ...
Analisis Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Actual Usage melalui Perceived Value dan Behavioral Intention pada pengguna Traveloka di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-12-01)
Perkembangan teknologi yang begitu pesat menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk
mengembangkan bisnisnya. Salah satu inovasi teknologi yang paling bermanfaat adalah internet. Dengan adanya
internet, perusahaan dapat ...