Browsing Gema Aktualita by Author "Ronald"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang pada Produk McDonald di Surabaya
Handono, Christoper Andretta; Ronald; Amelia (Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2015-06-01)Globalization has increased competition between foreign brands and local brands, especially in today's society is the main needs of the food and the people in the need to something that is fast paced. One of the famous foreign ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Melalui Social Media Marketing Terhadap Produk Frozen Yogurt Sour Sally di Surabaya
Rina, Artha Wahyu; Ronald; Amelia (Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)Surabaya merupakan kota terbesar kedua yang ada di Indonesia, dengan perkembangan industri yang maju dengan pesat banyak perusahaan yang memikirkan untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat dan berusaha untuk menarik ... -
Analisis Pengaruh Company Reputation dan Overall Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Melalui Variabel Consumer Trust, Consumer Company Identification, dan Consumer Commitment Terhadap Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
Audinata, Arnoldus Gede Reza; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-12-01)Perkembangan transportasi masa kini sangatlah pesat, seiring juga dengan kebutuhan manusia untuk berpindah-pindah dengan cepat dari suatu tempat ketempat lainnya dengan jarak yang jauh. Hal tersebut yang mendukung untuk ... -
Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin
Nata, Sally; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur, Toko Sinar ... -
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Personal Innovativeness, Social Influence, Perceived Credibility, dan Compatibility Terhadap Actual Usage Melalui Behavioral Intention (Studi Kasus Pada Pengguna GOJEK Di Surabaya)
Melkis, Edvina; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Penggunaan internet hingga kini masih menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk mendapatkan barang maupun jasa secara mudah, praktis dan cepat. Salah satu aplikasi internet yang menawarkan jasa secara online adalah ... -
Analisis Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Actual Usage melalui Perceived Value dan Behavioral Intention pada pengguna Traveloka di Surabaya
Leandra, Rae; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-12-01)Perkembangan teknologi yang begitu pesat menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu inovasi teknologi yang paling bermanfaat adalah internet. Dengan adanya internet, perusahaan dapat ... -
Analisis Pengaruh Variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-Being in Club Terhadap Customer Loyalty di Celebrity Fitness Di Surabaya
Natawijaya, Andrean; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)Sebagian masyarakat Indonesia, utamanya di kota besar, makin sadar hidup sehat dengan tubuh bugar dan aktif bergerak. Berolahraga di pusat kebugaran menjadi salah satu pilihan cara menjalani hidup sehat tersebut. Berbadan ... -
Factors Influencing Effective Decision Making of Consumers in Etude House Surabaya (Study on Etude House Consumers in Surabaya)
Royanto, Diana Puspa Dewi; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-06-01)As beauty becomes an important aspect and the industry is growing, Korean cosmetics are trending all over the world with their advanced and developed technology and ingredients. In Southeast Asia, particularly Indonesia, ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya
A, Angelica; Ronald; Amelia (Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web ... -
Pengaruh Network Quality, Customer Service, Information Quality, Dan Security Terhadap Behavioural Loyalty Melalui Attitudinal Loyalty (Studi Kasus Pada First Media Di Surabaya)
Risdyanto, Albert; Amelia; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)Semakin pesatnya perkembangan teknologi di dunia membuat setiap orang mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi dan kebutuhannya. Kemudahan tersebut bisa didapatkan lewat koneksi internet seperti mencari berita ... -
Pengaruh Product-self Congruity Dan Product Reliability Terhadap Brand Loyalty Melalui Product Attachment Dan Product Irreplaceability Pada Produk Coach di Surabaya
Indra, Akhirna Julvian; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)Industri fashion saat ini berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman, hal ini tentu saja berdampak semakin kompetitifnya persaingan dalam pasar industri fashion. Sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri, bahwa ... -
Pengaruh Service Quality, Product Attribute, Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Taksi Blue Bird Di Surabaya)
Rafael, Kevin Savaro; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)Seiring dengan berjalannya waktu maka jumlah populasi akan semakin bertambah tiap tahunnya. Dengan bertambahnya populasi maka akan bertambah juga kepemilikan akan kendaraan bermotor. Sehingga volume kendaraan bermotor ... -
Pengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Bali
Purnomo, Victor Agung; Amelia; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Setiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih canggih dalam usaha ...