Browsing Gema Aktualita by Subject "Behavioral Intention"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Personal Innovativeness, Social Influence, Perceived Credibility, dan Compatibility Terhadap Actual Usage Melalui Behavioral Intention (Studi Kasus Pada Pengguna GOJEK Di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Penggunaan internet hingga kini masih menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk mendapatkan barang maupun jasa secara mudah, praktis dan cepat. Salah satu aplikasi internet yang menawarkan jasa secara online adalah ... -
Analisis Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Actual Usage melalui Perceived Value dan Behavioral Intention pada pengguna Traveloka di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-12-01)Perkembangan teknologi yang begitu pesat menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu inovasi teknologi yang paling bermanfaat adalah internet. Dengan adanya internet, perusahaan dapat ... -
Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behaviora l Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experiences pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-06-01)Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong ... -
Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experience pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya
(Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong ...