Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisa Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Yang Membentuk Intention to Use Pengguna Lazada di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahunnya semakin bertambah. Banyaknya
orang yang terhubung dengan jaringan internet membuat perusahaan dibidang penjualan produk dan jasa
mengembangkan bisnisnya ...
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Coffee Toffee Jatim Expo di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-12-01)
Due to expansion of globalization, foods and beverage business still listed as the highest growth and will continue to evolve. Along the development era, the lifestyle change, people start looking for a new atmosphere in ...
Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment,
Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online
Traveloka ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAPUR 21, UNIVERSITAS PELITA HARAPAN SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan - Surabaya, 2012-12-01)
Dapur 21 is a newly established SMEs with the objective to be achieved customer satisfaction. To achieve customer satisfaction, Dapur 21 is always pay attention to quality factors, which are products and services. Problems ...
Analisis Pengaruh service Quality, service Leadership,dan Easy to Use Terhadap Customer Satisfaction dan Customer loyalty Internet Banking BCA di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Persaingan antar perusahaan di Indonesia semakin lama semakin kompetitif. Menyadari persaingan bisnis
yang semakin ketat tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus-menerus meningkatkan kualitas produk dan
layanan ...
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN REPETITIVE BUYING DI ALEX’S SALON EMBONG KENONGO SURABAYA
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2012-12-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo dengan menggunakan bantuan alat ukur Service Quality, Customer Relationship Management dan Customer Satisfaction. Alex’s ...
Analisis Pengaruh Product Image, Word Of Mouth, Kualaitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Buah Lokal Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2015-12-01)
Indonesia merupakan Negara yang subur dan menjadikan Indonesia menjadi Negara agraris, dimana sebagian besar
penduduk Indonesia bermata pencaharian sebagai petani buah. Salah satu dari hasil perkebunan di Indonesia adalah ...