Search
Now showing items 1-3 of 3
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web ...
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian (X) S.M.L di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
In 2011, fashion has become more attentive for indonesian people hence this affect a lot of fashion industries to develop. Indonesian people are very interested to purchase fashion things particularly clothes to express ...
Pengaruh Product-self Congruity Dan Product Reliability Terhadap Brand Loyalty Melalui Product Attachment Dan Product Irreplaceability Pada Produk Coach di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)
Industri fashion saat ini berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman, hal ini tentu saja
berdampak semakin kompetitifnya persaingan dalam pasar industri fashion. Sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri,
bahwa ...