Search
Now showing items 1-10 of 22
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web ...
Menelaah Fenomena Suporter Persebaya: Hubungan Harga Diri dan Kolektivitas, dengan Tindakan Agresi
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
Suporter Persebaya sering kali melakukan agresi secara verbal maupun nonverbal. Tindakan agresi ini disebabkan oleh beberapa faktor, dua diantaranya yaitu harga diri dan kolektivitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
Analisis Risiko Kualitas Produk dalam Proses Produksi Miniatur Bis dengan Metode Failure Mode and Effect Analysis pada Usaha Kecil Menengah Niki Kayoe
(Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
Risiko merupakan salah satu hal yang menjadi bagian dalam perusahaan. Risiko yang muncul di dalam sebuah perusahaan harus mampu diidentifikasi dan dikelola dengan baik agar dapat meminimalkan biaya-biaya yang ditanggung ...
Simulasi Dollarized Attitude Model untuk Mengukur Nilai Sumber Daya Manusia (Studi Kasus pada PT. SDA)
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
Dollarized Attitude model merupakan metode non moneter untuk mengukur nilai sumber daya manusia. Dalam pendekatan ini menggunakan dasar ukuran sikap kerja yang dikonversi ke dalam satuan moneter melalui angka besaran gaji ...
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian (X) S.M.L di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
In 2011, fashion has become more attentive for indonesian people hence this affect a lot of fashion industries to develop. Indonesian people are very interested to purchase fashion things particularly clothes to express ...
Pemanfaatan Kohonen SOM Satu Dimensi Untuk Pengklasteran Data Kuesioner Calon Mahasiswa Di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
Mahasiswa adalah salah satu unsur penting yang ada di dalam sebuah perguruan tinggi. Jika sebuah perguruan tinggi tidak mempunyai mahasiswa atau mempunyai mahasiswa hanya dalam jumlah sedikit, maka perguruan tinggi tersebut ...
Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experience pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya
(Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Produk Mango di Surabaya
(Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
Each company is required to be ready to face the business competition getting tougher by the day. To be able to create and retain customers, the company must be able to determine the right strategy.
This study aimed to ...
KAJIAN VIKTIMOLOGIS TERHADAP PELAKSANAAN REHABILITASI (STUDI KASUS PUTUSAN PK MARI No. 47 PK/PID.SUS/2012)
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
MM is a House of Representative member period 2009-2014, known as the initiator of The Special Committee of the Century Bank on the right of inquiry, and often proposes to solve the case of the Century Bank as soon as ...
Pengaruh Kecerdasan Emosi dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasi Perawat di Rumah Sakit Darmo, Surabaya
(Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
Rumah Sakit Darmo harus menjaga komitmen organisasi perawat. Komitmen organisasi dipengaruhi oleh kecerdasan emosi dan kepuasan kerja. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosi dan kepuasan kerja ...