Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Pengaruh Price Sensitivity, Variety of Product, Shopping Enjoyment, dan Privacy Concern Terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari Pelanggan Ranch Market di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-12-01)
Pada saat ini, bisnis ritel seperti hypermarket, supermarket dan minimarket di Indonesia menunjukkan
perkembangan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Maka dari itu para peritel harus terus berkembang agar
dapat ...
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Coffee Toffee Jatim Expo di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-12-01)
Due to expansion of globalization, foods and beverage business still listed as the highest growth and will continue to evolve. Along the development era, the lifestyle change, people start looking for a new atmosphere in ...
Analisis Pengaruh Variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-Being in Club Terhadap Customer Loyalty di Celebrity Fitness Di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Sebagian masyarakat Indonesia, utamanya di kota besar, makin sadar hidup sehat dengan tubuh bugar
dan aktif bergerak. Berolahraga di pusat kebugaran menjadi salah satu pilihan cara menjalani hidup sehat tersebut.
Berbadan ...
Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment,
Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online
Traveloka ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty Pada Pelanggan Starbucks di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-06-01)
Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman,
salah satunya kafe atau coffee shop. Di kota Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat ...
Pengaruh Service Quality, Product Attribute, Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Taksi Blue Bird Di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Seiring dengan berjalannya waktu maka jumlah populasi akan semakin bertambah tiap tahunnya.
Dengan bertambahnya populasi maka akan bertambah juga kepemilikan akan kendaraan bermotor. Sehingga
volume kendaraan bermotor ...
Analisis Pengaruh service Quality, service Leadership,dan Easy to Use Terhadap Customer Satisfaction dan Customer loyalty Internet Banking BCA di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Persaingan antar perusahaan di Indonesia semakin lama semakin kompetitif. Menyadari persaingan bisnis
yang semakin ketat tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus-menerus meningkatkan kualitas produk dan
layanan ...