Browsing Theses (Man) by Title
Now showing items 21-40 of 146
-
ANALISIS PENGARUH EASE OF USE, RELIABILITY, EFFICIENCY, CONVENIENCE DAN SECURITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CORPORATE IMAGE PADA PELANGGAN SHOPEE DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Magister Management, 2019-12-09)This progress is caused by the many demands of the community's needs for the conveniences provided by a technology. In this millennial century, regional differences are not an obstacle for humans in creating relationships where ... -
Analisis pengaruh environment, frontline personnel, moments of truth, product offerings terhadap customer loyalty melalui customer experience quality dan relationship quality pada nasabah Nobu Bank di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12)Dunia manufaktur dan jasa mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun. Dalam persaingan yang semakin ketat dan banyaknya saingan dalam dunia jasa, mendorong kepada setiap penyedia jasa untuk lebih berinovasi. ... -
Analisis pengaruh faktor product quality, product style , product price, brand image, service quality, dan store environment terhadap brand loyalty pada pelanggan uniqlo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan dunia fashion di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup pesat. Fashion adalah setiap mode pakaian atau aksesoris yang populer di tempat tertentu dalam kurun waktu tertentu juga. fashion yang paling ... -
ANALISIS PENGARUH FAMA THREE FACTORS DAN PERSENTASE KEPEMILIKAN ASING TERHADAP TINGKAT RETURN DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2012-01-01)Kebijakan pemerintah Indonesia mengeluarkan berbagai peraturan dan kebijakan liberalisasi pasar dan memberi peluang seluas-luasnya kepada investor baik lokal maupun asing untuk bertransaksi. Liberalisasi pasar saham ... -
Analisis pengaruh firm size, growth, tangibility, liquidity, dan profitability terhadap stock return dengan debt level sebagai variabel intervening pada saham-saham lq45
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-18)Dewasa ini, investasi sering diartikan masyarakat sebagai penanaman modal dan memiliki peran yang sangat penting dalam perekonomian, baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri. Salah satu jenis investasi yang banyak ... -
ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY DAN AMBIENCE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY MELALUI PERCEIVED VALUE PELANGGAN BALE SERE RESTO & CAFÉ DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2018-12-20)Industri makanan dan minuman di Indonesia diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat dari ... -
Analisis pengaruh fulfillment, responsiveness, website design, privacy terhadap loyalty melalui trust dan satisfaction pada pelanggan Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Seiring dengan perkembangan teknologi dan tingginya arus globalisasi, membawa dampak yang luar biasa bagi banyak orang di dunia. Berkembanganya teknologi informasi yang kian cepat, menyebabkan peranan telekomunikasi menjadi ... -
ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, FREE CASH FLOW, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Master Of Management, 2015-01-05)This research aims to examine the influence of corporate governance, free cash flow, and leverage on earnings management. Good corporate governance is measured by size of audit committee, size of board of directors, board ... -
ANALISIS PENGARUH IMAGE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA ARTTOUR TOUR AND TRAVEL SERVICES DI SURABAYA DAN SIDOARJO
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2019-01-07)Tourism is a fast-growing industry and also prospective to the future. Many emerging companies engaged in tourism. According to Muljadi (2009: 13) there are tourism facilities and infrastructure. Included in tourism ... -
Analisis pengaruh kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, leverage, profitabilitas dan pertumbuhan penjualan terhadap manajemen laba pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada periode 2015-2019
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Fenomena manajemen laba sangat menarik untuk diteliti karena dapat memberikan gambaran akan perilaku manajer dalam melaporkan kegiatan usahanya pada suatu periode tertentu, yaitu dengan adanya kemungkinan munculnya manajemen ... -
Analisis Pengaruh Knowledge, Brand Ambassador Religiosity, Subjective Norm, Product Quality dan Advertising terhadap Repurchase Intention melalui Attitudes towards Halal Cosmetic Products Pelanggan Kosmetik Wardah di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Magister Management, 2020-01-08)Beauty has always been a favorite of every woman to be more charming and confident. In fact, each region has a different understanding and standard of beauty. To look beautiful, many ways can be done by women. One of them ... -
Analisis pengaruh non verbal communication terhadap customer loyalty melalui emotional response dan customer satisfaction pada pengunjung Grapari di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Setiap perusahaan akan melakukan usaha terbaik agar bisa bersaing dengan kompetitornya. Persaingan yang ketat di sektor telekomunikasi juga terjadi di Indonesia. Pada tahun 1989, sektor telekomunikasi masih dimonopoli oleh ... -
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY KEPADA PELANGGAN APPAREL NIKE DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2019-01-24)Business competition in sports is expanding to lifestyle businesses such as Nike Apparel in Indonesia, especially Surabaya. Companies that develop by creating variants that combine Sport and Lifestyle more and more. This ... -
ANALISIS PENGARUH PHYSICAL ENVIRONMENT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN RESTORAN DE SOEMATRA 1910 DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Magister Management, 2019-12-19)In 2018, Indonesia's population growth increased by 3.1 million in the fourth quarter of 2018 with a total population of about 265 million inhabitants. This is dominated by middle and upper class population so that population ... -
ANALISIS PENGARUH QUALITY OF FOOD, QUALITY OF SERVICE, QUALITY OF PHYSICAL ENVIRONMENT MELALUI CUSTOMER PRECIEVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DI RESTORAN O’REILLYS MANADO
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2019-12-10)Penelitian ini dibuat untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat Repurchase Intention dan Customer Satisfaction yang dipengaruhi melalui customer perceived value oleh quality of food, quality of service, dan ... -
Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ... -
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, authencity (food), authencity (atmospheric) terhadap positive emotion, value dan behavioral intention pada pelanggan restoran Korea Myoung Ga di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Kemunculan Korean Wave pertama kali ditandai dengan kehadiran drama-dramanya yang berhasil memikat penonton Indonesia. Maraknya drama-drama Korea yang masuk ke Indonesia seakan membuka jalan baru untuk kebudayaan Korea ... -
Analisis pengaruh store attributes terhadap perceived relationship investment, perceived relationship quality, dan attitudinal loyalty dari pelanggan Metro Department Store di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-20)Pertumbuhan bisnis ritel di Indonesia menunjukkan angka yang cukup signifikan. Dalam hal ini menuntut perusahaan ritel untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan keinginan pelanggan sehingga perusahaan harus ... -
ANALISIS PENGARUH UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2 (UTAUT 2) TERHADAP INTENTION TO REUSE DAN REUSE BEHAVIOR PADA PENGGUNA OVO DI SURABAYA
(2020-01-16)Nowadays the development of information technology is so rapid making community activities increasingly facilitated. One of the technologies that most plays a role in this convenience is fintech. One of the companies ... -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL ENVIRONMENTAL CUES, NONENVIRONMENTAL CUES DAN AESTHETIC LABOR TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI EMOTIONAL RESPONS PADA PELANGGAN RESTORAN DOMICILE KITCHEN LOUNGE DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2017-12-11)Indonesia is the fourth most populous country in the world. By 2017 the total population is about 260 million people with a larger middle class level, so population density encourages industry growth in the food and ...