Browsing Theses (Man) by Subject "relationship quality"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer commitment dan customer loyalty pelanggan jasa sistem erp pt. Global industri teknologi solusi (pt. Gits) Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan teknologi Enterprise Resource Planning atau ERP memberikan peluang bagi perusahaan jasa ERP di Indonesia secara khusus di Kota Surabaya. Perkembangan ini juga didorong oleh kebutuhan para pelaku industri ... -
Analisis pengaruh environment, frontline personnel, moments of truth, product offerings terhadap customer loyalty melalui customer experience quality dan relationship quality pada nasabah Nobu Bank di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12)Dunia manufaktur dan jasa mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun. Dalam persaingan yang semakin ketat dan banyaknya saingan dalam dunia jasa, mendorong kepada setiap penyedia jasa untuk lebih berinovasi. ...