• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
Search 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • Search
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-6 of 6

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya 

Muhu, Febriani Nancy (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Thumbnail

Analisis pengaruh dimensi self gratification, aesthetics, price, prestige, transaction, hedonic, dan quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan hotel Vasa Di Surabaya 

Angriawan, Axcell Reinhart Bill (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Hotel adalah kebutuhan akan sarana akomodasi yang menyediakan fasilitas dan pelayanan penginapan, makanan, minum serta jasa lainnya untuk umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self Gratification, ...
Thumbnail

Analisis pengaruh non verbal communication terhadap customer loyalty melalui emotional response dan customer satisfaction pada pengunjung Grapari di Surabaya 

Tansy, Kartina (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Setiap perusahaan akan melakukan usaha terbaik agar bisa bersaing dengan kompetitornya. Persaingan yang ketat di sektor telekomunikasi juga terjadi di Indonesia. Pada tahun 1989, sektor telekomunikasi masih dimonopoli oleh ...
Thumbnail

Analisis pengaruh dimensi unit features, corporate factors, switching barriers, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan forklift komatsu Di PT. Bina Pertiwi pada area Jawa Timur 

Nugraha, Muhammad Wahyudi Ari (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Pada saat ini teknologi telah menjadi kebutuhan dasar setiap manusia, sehingga membuat setiap orang ataupun organisasi menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya termasuk dalam membantu pekerjaan mereka. ...
Thumbnail

Analisis pengaruh environment, frontline personnel, moments of truth, product offerings terhadap customer loyalty melalui customer experience quality dan relationship quality pada nasabah Nobu Bank di Surabaya 

Silalahi, Benedictus Christian (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12)
Dunia manufaktur dan jasa mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun. Dalam persaingan yang semakin ketat dan banyaknya saingan dalam dunia jasa, mendorong kepada setiap penyedia jasa untuk lebih berinovasi. ...
Thumbnail

Analisis pengaruh dimensi social media marketing activities terhadap customer loyalty melalui value equity, brand equity, dan relationship equity pada pelanggan Shopee Indonesia di Surabaya 

Sutrisno, Zatira Yuningwati (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Shopee dapat membuktikan jati diri nya sebagai e-commerce besar yang sukses. Hal tersebut terlihat setelah satu tahun beroperasi sejak tahun 2015, Shopee berhasil melayani transaksi senilai US$ 1,8 miliar (Rp 24 triliun) ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorAngriawan, Axcell Reinhart Bill (1)Muhu, Febriani Nancy (1)Nugraha, Muhammad Wahyudi Ari (1)Silalahi, Benedictus Christian (1)Sutrisno, Zatira Yuningwati (1)Tansy, Kartina (1)Subject
customer loyalty (6)
customer satisfaction (3)price (3)activities (1)aesthetics (1)ambient conditions (1)application (1)brand equity (1)corporate factors (1)corporate image (1)... View MoreDate Issued2020 (6)Has File(s)Yes (6)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV