Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN LENDING DI PT. BPR ARMINDO KENCANA DI MALANG
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2013-06-19)
Di tengah persaingan yang semakin ketat antara lembaga-lembaga penyedia jasa keuangan, konsumen lending memiliki banyak pilihan antara memilih jasa keuangan dari bank-bank umum, BPR, koperasi, maupun lembaga keuangan ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA STARBUCKS DI SURABAYA
(2013-05-27)
Minum kopi sudah menjadi suatu gaya hidup dalam masyarakat. Bertambahnya gerai-gerai coffee house di Surabaya menandakan banyaknya peluang usaha di bisnis tersebut. Bukan hanya pemain lama seperti Starbucks, tetapi banyak ...