Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Customer Satisfaction dan Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Moderasi Switching Cost Pada Pengguna iPad di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2013-01-01)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction dan perceived value yang di moderasi oleh switching cost terhadap pengguna iPad di Surabaya. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 140 ...
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA HOTEL ELMI DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2013-05-27)
Marketing mix, customer satisfaction and customer loyalty represent a linear relationship among variables, by giving customer memorable experiences hotel operators can build emotional feelings toward their customers and ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA STARBUCKS DI SURABAYA
(2013-05-27)
Minum kopi sudah menjadi suatu gaya hidup dalam masyarakat. Bertambahnya gerai-gerai coffee house di Surabaya menandakan banyaknya peluang usaha di bisnis tersebut. Bukan hanya pemain lama seperti Starbucks, tetapi banyak ...