Search
Now showing items 1-10 of 11
PENGARUH KUALITAS LAYANAN CORPORATE AND PLACEMENT DEPARTMENT TERHADAP LOYALITAS MELALUI SATISFACTION PADA ALUMNI LP3i DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-01-01)
Topik yang akan diteliti dalam tesis ini adalah mengenai pengaruh kualitas layanan Corporate and Placement Departement terhadap Loyalitas melalui satisfaction pada alumni LP3i di Surabaya.
Tesis ini bertujuan untuk (1.) ...
The Influence of SITEQUAL on E-loyalty through Customer E-Satisfaction of Indonesian Airlines Website
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-01-01)
ANALISIS TEORI KOMITMEN-KEPERCAYAAN BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA STRATA-1 UNIVERSITAS PELITA HARAPAN SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-01-01)
Universitas Pelita Harapan Surabaya has faced a decrease in the number of
applicants in their third year of operation. It is questioned by the management
whether this problem is caused by the lack of commitment and trust ...
ANALiSIS PENDUKUNG DAN PENGHAMBAT PENGGUNAAN JASA OUTSOURCING PADA PT. OUTSORSINDO KHARISMA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-01-01)
Keterbatasan perusahaan dalam mengambil keputusan terhadap sumber daya yang ada untuk meningkatkan keunikan yang dimiliki dari perusahaan pesaing maka diperlukan sumber daya tambahan di luar perusahaan. Pemindahan tanggung ...
CORRELATION AND VOLATILITY STOCK MARKETS AT JAPAN, USA, AND UK
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Master Of Management, 2010-09-03)
This study discusses the correlation and volatility of the Nikkei index, Dow Jones and FTSE in the year 2006 - June 2010 by using the GARCH model is GARCH (1,1) for both contemporaneous and dynamic volatility volatility ...
PENGARUH SOSIAL, PERSONAL, PSIKOLOGI, DAN BUDAYA TERHADAP WORD-OF-MOUTH MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PADA BUTIK PAKAIAN BERMEREK DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-06-14)
Pemahaman yang mendalam mengenai konsumen akan memungkinkan
pemasar dapat mempengaruhi keputusan konsumen, sehingga konsumen mau
membeli apa yang yang ditawarkan oleh pemasar. Pengambilan keputusan tidak
hanya berakhir ...
Analisis Hubungan Return IHSG dengan Kurs Dolar Amerika (USD), menggunakan Volatility spillover, secara Contemporaneus dan Dynamic
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-08-01)
Tahun 2007 (Agustus) merupakan triger periode krisis perekonomian
dunia 2008, akibat krisis keuangan Subpreme Morgage, yang berpusat di
Amerika Serikat, berdampak signifikan (negatif), seperti anjloknya nilai
perdagangan ...
PENGARUH SIKAP PADA IKLAN TERHADAP PREFERENSI MEREK MELALUI SIKAP PADA MEREK dan CITRA MEREK KONSUMEN POCARI SWEAT di SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-01-01)
pada iklan terhadap sikap konsumen pada merk Pocari Sweat, (2) pengaruh sikap
konsumen pada iklan terhadap citra merek Pocari Sweat, (3) pengaruh sikap
konsumen pada merek terhadap citra merek Pocari Sweat, (4) pengaruh ...
THE INFLUENCES OF SERVICE QUALITY TOWARD PERCEIVED VALUE AND STUDENT SATISFACTION WHICH AFFECT LOYALTY AND WORD-OF-MOUTH (WOM)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2010-01-01)
The literature reveals that higher institutions are becoming more aware of
the importance of Service Quality. This research study examines how service
quality influences perceived value and student satisfaction in affecting ...
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP WILLINGNESS TO PAY MORE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA SHOWROOM MOBIL GUNAWAN MOTOR SEMARANG
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Master Of Management, 2010-06-11)
Dalam lingkungan bisnis seperti saat ini, perusahaan membutuhkan lebih
dari hanya sekedar mengembangkan produk dengan kualitas yang baik, ataupun memberikan harga yang menarik serta terjangkau oleh pelanggan sasaran ...