Theses (Man)
Browse by
Recent Submissions
-
Analisis pengaruh firm size, growth, tangibility, liquidity, dan profitability terhadap stock return dengan debt level sebagai variabel intervening pada saham-saham lq45
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-18)Dewasa ini, investasi sering diartikan masyarakat sebagai penanaman modal dan memiliki peran yang sangat penting dalam perekonomian, baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri. Salah satu jenis investasi yang banyak ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer commitment dan customer loyalty pelanggan jasa sistem erp pt. Global industri teknologi solusi (pt. Gits) Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan teknologi Enterprise Resource Planning atau ERP memberikan peluang bagi perusahaan jasa ERP di Indonesia secara khusus di Kota Surabaya. Perkembangan ini juga didorong oleh kebutuhan para pelaku industri ... -
Analisis pengaruh non verbal communication terhadap customer loyalty melalui emotional response dan customer satisfaction pada pengunjung Grapari di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Setiap perusahaan akan melakukan usaha terbaik agar bisa bersaing dengan kompetitornya. Persaingan yang ketat di sektor telekomunikasi juga terjadi di Indonesia. Pada tahun 1989, sektor telekomunikasi masih dimonopoli oleh ... -
Analisis pengaruh dimensi social media marketing activities terhadap customer loyalty melalui value equity, brand equity, dan relationship equity pada pelanggan Shopee Indonesia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Shopee dapat membuktikan jati diri nya sebagai e-commerce besar yang sukses. Hal tersebut terlihat setelah satu tahun beroperasi sejak tahun 2015, Shopee berhasil melayani transaksi senilai US$ 1,8 miliar (Rp 24 triliun) ... -
Analisi pengaruh dimensi online covenience terhadap customer satisfaction dan behavioral intention pelanggan Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini telah mengalami peningkatan yang begitu cepat dan pesat. Perkembangan teknologi telah mempengaruhi gaya hidup individu ke arah yang lebih modern dengan mengikuti perkembangan ... -
Analisis pengaruh environment, frontline personnel, moments of truth, product offerings terhadap customer loyalty melalui customer experience quality dan relationship quality pada nasabah Nobu Bank di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12)Dunia manufaktur dan jasa mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun. Dalam persaingan yang semakin ketat dan banyaknya saingan dalam dunia jasa, mendorong kepada setiap penyedia jasa untuk lebih berinovasi. ... -
Analisis pengaruh dimensi application design, customer service, security and privacy, dan fulfilment terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pelanggan Blibli.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Electronic commerce (E-commerce) adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa) dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet. Secara singkat e-commerce adalah proses ... -
Pengaruh return on equity, dividend yield, price earning ratio, earning per share, dan firm size terhadap stock return pada saham-saham lq45 periode 2014-2018
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Salah satu investasi yang bisa di jadikan alat investasi yaitu saham di pasar modal Indonesia. Dalam melakukan investasi di pasar modal perlu bagi investor untuk menganalisis perusahaan tersebut salah satu caranya adalah ... -
Analisis pengaruh store attributes terhadap perceived relationship investment, perceived relationship quality, dan attitudinal loyalty dari pelanggan Metro Department Store di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-20)Pertumbuhan bisnis ritel di Indonesia menunjukkan angka yang cukup signifikan. Dalam hal ini menuntut perusahaan ritel untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan keinginan pelanggan sehingga perusahaan harus ... -
Analisis pengaruh dimensi unit features, corporate factors, switching barriers, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan forklift komatsu Di PT. Bina Pertiwi pada area Jawa Timur
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Pada saat ini teknologi telah menjadi kebutuhan dasar setiap manusia, sehingga membuat setiap orang ataupun organisasi menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya termasuk dalam membantu pekerjaan mereka. ... -
Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ... -
January effect pada Pasar saham Indonesia
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Penelitian ini menguji January Effect, dengan tidak hanya membandingkan return per tahun dengan return bulan Januari saja, tetapi juga membandingkan return per tahun dengan return bulan-bulan yang lain. Dengan demikian, ... -
Perencanaan bisnis rumah sakit islam Ibnu Sina Magelang
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)RSI Ibnu Sina Magelang adalah tempat pelayanan kesehatan yang dikelola oleh swasta, yang sudah 6 tahun tidak menjalankan bisnis pelayanan kesehatan dikarenakan mengalami kebangkrutan. Karena RS tersebut sudah tidak beroperasi ... -
Analisis pengaruh kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, leverage, profitabilitas dan pertumbuhan penjualan terhadap manajemen laba pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada periode 2015-2019
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Fenomena manajemen laba sangat menarik untuk diteliti karena dapat memberikan gambaran akan perilaku manajer dalam melaporkan kegiatan usahanya pada suatu periode tertentu, yaitu dengan adanya kemungkinan munculnya manajemen ... -
Analisis pengaruh faktor product quality, product style , product price, brand image, service quality, dan store environment terhadap brand loyalty pada pelanggan uniqlo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan dunia fashion di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup pesat. Fashion adalah setiap mode pakaian atau aksesoris yang populer di tempat tertentu dalam kurun waktu tertentu juga. fashion yang paling ... -
Analisis pengaruh consumption value, attitude toward local food dan food destination image terhadap repurchase intention pada wisata kuliner Bakso Bakar Trowulan di Malang Raya menurut wisatawan asal Surabaya Raya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Kebutuhan untuk berwisata akan terus meningkat seiring dengan kebutuhan refreshing akibat dari semakin tingginya kesibukan kerja. Salah satu jenis pariwisata adalah wisata kuliner. Hampir di seluruh daerah di Indonesia ... -
Evaluating sensitivity of macroeconomic factors to stock return using arbitrage pricing theory framework: Evidence from Indonesia stock market
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Penting halnya bagi seorang investor untuk memahami faktor-faktor apa saja yang menjadi penggerak stock return pada salah satu aset investasi yaitu saham. Pergerakan nilai stock return didasarkan pada valuasi aset oleh ... -
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, authencity (food), authencity (atmospheric) terhadap positive emotion, value dan behavioral intention pada pelanggan restoran Korea Myoung Ga di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Kemunculan Korean Wave pertama kali ditandai dengan kehadiran drama-dramanya yang berhasil memikat penonton Indonesia. Maraknya drama-drama Korea yang masuk ke Indonesia seakan membuka jalan baru untuk kebudayaan Korea ... -
Analisis pengaruh fulfillment, responsiveness, website design, privacy terhadap loyalty melalui trust dan satisfaction pada pelanggan Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Seiring dengan perkembangan teknologi dan tingginya arus globalisasi, membawa dampak yang luar biasa bagi banyak orang di dunia. Berkembanganya teknologi informasi yang kian cepat, menyebabkan peranan telekomunikasi menjadi ... -
Analisis pengaruh dimensi self gratification, aesthetics, price, prestige, transaction, hedonic, dan quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan hotel Vasa Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Hotel adalah kebutuhan akan sarana akomodasi yang menyediakan fasilitas dan pelayanan penginapan, makanan, minum serta jasa lainnya untuk umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self Gratification, ...