• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISIS PENGARUH BRAND EVIDENCE, BRAND HEARSAY, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE PELANGGAN PIZZA HUT DELIVERY DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
Sampul.pdf (1.688Mb)
Abstract.pdf (18.36Kb)
Bab 1.pdf (408.5Kb)
Bab 2.pdf (267.1Kb)
Bab 3.pdf (501.1Kb)
Bab 4.pdf (984.2Kb)
Penutup.pdf (354.1Kb)
Pustaka.pdf (220.0Kb)
Date
2014-12-11
Author
PRAYOGA, RYAN ANANTHA
Metadata
Show full item record
Abstract
Industri makanan cepat saji (fast food) merupakan industri yang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia. Pertumbuhan dalam bidang makanan mampu menyuplai PDB Indonesia hingga sebesar 60%. Dengan berbagai bentuk industri makanan di Indonesia mulai dari makanan olahan, makanan primer (restoran) hingga makanan dan minuman dalam kemasan serta berbagai UMKM di Indonesia yang bergerak di bidang makanan. Pizza Hut Delivery sebagai salah satu perusahaan restoran besar di Indonesia yang menyajikan pizza sebagai menu utama dengan menggunakan kecepatan pengiriman dalam waktu 30 menit sebagai ciri khas dari perusahaan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Brand Hearsay, Brand Evidence, Satisfaction dan Brand Attitude terhadap Repurchase Intention. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah menambah khasanah ilmu pengetahuan di bidang manajemen khususnya seberapa besar pengaruh Brand Attitude sehingga dapat meningkatkan Repurchase Intention yang pada akhirnya akan membentuk kesuksesan dari perusahaan dalam jangka panjang. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengolahan data menggunakan SPSS. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 130 responden dengan karakteristik responden pria dan wanita berumur 18-60 tahun, melakukan pembelian produk Pizza Hut Delivery lebih dari sekali dalam satu bulan terakhir, mengetahui iklan yang dilakukan Pizza Hut Delivery di Surabaya dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Attitude dengan koefisien regresi sebesar 0.607 mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Variabel Brand Hearsay dengan koefisien regresi sebesar 0.629 mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Brand Evidence. Variabel Brand Hearsay dengan koefisien regresi sebesar 0.177 dan variabel Brand Evidence dengan koefisien regresi sebesar 0.677 mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Satisfaction. Serta variabel Brand Evidence dengan koefisien regresi sebesar 0.338, variabel Brand Hearsay dengan koefisien regresi sebesar 0.180, variabel Satisfaction dengan koefisien regresi sebesar 0.272, mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Brand Attitude. Temuan tersebut mengindikasikan bahwa Brand Attitude mempengaruhi Repurchase Intention.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/314
Collections
  • Final Project (man)

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin 

    Nata, Sally; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
    Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur, Toko Sinar ...
  • Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experience pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya 

    Damsuki, Ayu Abarani; Rachmawati, Veronica; Dananjaya, Yanuar (Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
    Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong ...
  • THE EFFECT OF BRAND IMAGE, BRAND QUALITY, AND BRAND EXPERIENCE TOWARDS BRAND LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON NIKE APPAREL IN SURABAYA 

    DWIRANI, FICHELA (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2017-12-17)
    Apparel industry plays a pivotal role in developing countries economy in terms of revenue generation and job creation. Due to the global sourcing and high level of price competition, apparel industry is facing a drastic ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV