Show simple item record

dc.contributor.authorPRAYOGA, RYAN ANANTHA
dc.date.accessioned2015-05-21T08:46:09Z
dc.date.available2015-05-21T08:46:09Z
dc.date.issued2014-12-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/314
dc.description.abstractIndustri makanan cepat saji (fast food) merupakan industri yang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia. Pertumbuhan dalam bidang makanan mampu menyuplai PDB Indonesia hingga sebesar 60%. Dengan berbagai bentuk industri makanan di Indonesia mulai dari makanan olahan, makanan primer (restoran) hingga makanan dan minuman dalam kemasan serta berbagai UMKM di Indonesia yang bergerak di bidang makanan. Pizza Hut Delivery sebagai salah satu perusahaan restoran besar di Indonesia yang menyajikan pizza sebagai menu utama dengan menggunakan kecepatan pengiriman dalam waktu 30 menit sebagai ciri khas dari perusahaan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Brand Hearsay, Brand Evidence, Satisfaction dan Brand Attitude terhadap Repurchase Intention. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah menambah khasanah ilmu pengetahuan di bidang manajemen khususnya seberapa besar pengaruh Brand Attitude sehingga dapat meningkatkan Repurchase Intention yang pada akhirnya akan membentuk kesuksesan dari perusahaan dalam jangka panjang. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengolahan data menggunakan SPSS. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 130 responden dengan karakteristik responden pria dan wanita berumur 18-60 tahun, melakukan pembelian produk Pizza Hut Delivery lebih dari sekali dalam satu bulan terakhir, mengetahui iklan yang dilakukan Pizza Hut Delivery di Surabaya dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Attitude dengan koefisien regresi sebesar 0.607 mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Variabel Brand Hearsay dengan koefisien regresi sebesar 0.629 mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Brand Evidence. Variabel Brand Hearsay dengan koefisien regresi sebesar 0.177 dan variabel Brand Evidence dengan koefisien regresi sebesar 0.677 mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Satisfaction. Serta variabel Brand Evidence dengan koefisien regresi sebesar 0.338, variabel Brand Hearsay dengan koefisien regresi sebesar 0.180, variabel Satisfaction dengan koefisien regresi sebesar 0.272, mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Brand Attitude. Temuan tersebut mengindikasikan bahwa Brand Attitude mempengaruhi Repurchase Intention.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Managementen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectBrand Evidenceen_US
dc.subjectBrand Hearsayen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectBrand Attitudeen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND EVIDENCE, BRAND HEARSAY, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND ATTITUDE PELANGGAN PIZZA HUT DELIVERY DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record