• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 1 No. 1 Desember 2012
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 1 No. 1 Desember 2012
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN REPETITIVE BUYING DI ALEX’S SALON EMBONG KENONGO SURABAYA

Thumbnail
View/Open
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN REPETITIVE BUYING DI ALEX’S SALON EMBONG KENONGO SURABAYA.pdf (72.08Kb)
Date
2012-12-01
Author
Setiawan, Olivia
Suryaputra, Ronald
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo dengan menggunakan bantuan alat ukur Service Quality, Customer Relationship Management dan Customer Satisfaction. Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang salon yang menggunakan variabel Service Quality dan Customer Relationship Management untuk memuaskan para pelanggan. Elemen – elemen inilah yang turut berperan didalam menentukan Repetitive Buying terhadap Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya. Teknik analisa yang digunakan didalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Customer Relationship Management, dan Customer Satisfaction secara serempak terhadap Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya dan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh dalam meningkatkan Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Customer Satisfaction dipengaruhi oleh dua variabel yaitu Customer Relationship Management dengan koefisien regresi sebesar 0.400 dan Service Quality dengan koefisien regresi sebesar 0.390. Sedangkan Customer Satisfaction mempengaruhi tingkat Repetitive Buying dengan koefisien regresi sebesar 0.600.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/44
Collections
  • Vol. 1 No. 1 Desember 2012

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV