Show simple item record

dc.contributor.authorSetiawan, Olivia
dc.contributor.authorSuryaputra, Ronald
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2014-04-14T08:01:37Z
dc.date.available2014-04-14T08:01:37Z
dc.date.issued2012-12-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/44
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo dengan menggunakan bantuan alat ukur Service Quality, Customer Relationship Management dan Customer Satisfaction. Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang salon yang menggunakan variabel Service Quality dan Customer Relationship Management untuk memuaskan para pelanggan. Elemen – elemen inilah yang turut berperan didalam menentukan Repetitive Buying terhadap Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya. Teknik analisa yang digunakan didalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Customer Relationship Management, dan Customer Satisfaction secara serempak terhadap Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya dan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh dalam meningkatkan Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo Surabaya. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Customer Satisfaction dipengaruhi oleh dua variabel yaitu Customer Relationship Management dengan koefisien regresi sebesar 0.400 dan Service Quality dengan koefisien regresi sebesar 0.390. Sedangkan Customer Satisfaction mempengaruhi tingkat Repetitive Buying dengan koefisien regresi sebesar 0.600.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherPelita Harapan University - Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 1/ No. 1/ Desember 2012;
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Relationship Managementen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectRepetitive Buyingen_US
dc.titlePENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN REPETITIVE BUYING DI ALEX’S SALON EMBONG KENONGO SURABAYAen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record