Show simple item record

dc.contributor.authorLiviane, Margaretha Shepthi
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2014-04-21T11:01:54Z
dc.date.available2014-04-21T11:01:54Z
dc.date.issued2013-06-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/52
dc.description.abstractBisnis ritel di Indonesia beberapa tahun terakhir telah menjadi fenomena di Asia, khususnya di antara negara berkembang. Indonesia bahkan telah menempati peringkat tiga pasar ritel terbaik di Asia. Surabaya merupakan kota "terbesar" kedua di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya merupakan pusat bisnis yang sedang dikembangkan, selain itu juga tempat tinggal para kaum sosialita Surabaya. Barang mewah, serta layanan mewah menuntut bagian yang lebih besar dari barang-barang dan industri barang dan jasa, dan dengan demikian industri barang mewah menjadi kepentingan ekonomi yang signifikan. Salah satu ritel barang mewah (luxury) yang tidak asing bagi para pecintanya adalah Louis Vuitton. Louis Vuitton adalah ritel fashion yang dimiliki oleh LVMH Group, merupakan leader dari merek barang mewah di dunia yang tidak asing bagi para pecintanya dan telah memiliki pertumbuhan yang kuat dinamis sejak pembentukannya pada tahun 1987. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh signifikan dari Consumer Preference terhadap Brand Value, Product Innovation terhadap Brand Luxury, serta pengaruh Brand Value dan Brand Luxury terhadap Willingness to Pay a Premium. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode regresi sederhana dan regresi berganda melalui program SPSS 16.0. Sampel yang digunakan adalah 51 responden di Surabaya dengan tenik non-probablility sampling. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherPelita Harapan University - Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 2/ No. 1/ June 2013;
dc.subjectConsumer Preferenceen_US
dc.subjectProduct Innovationen_US
dc.subjectBrand Valueen_US
dc.subjectBrand Luxuryen_US
dc.subjectWillingness To Pay A Premiumen_US
dc.titlePengaruh Consumer Preference Melalui Brand Value dan Pengaruh Product Innovation Melalui Brand Luxury Terhadap Willingness To Pay a Premium Produk Louis Vuitton di Surabayaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record