DSpace Repository

Pengaruh Consumer Preference Melalui Brand Value dan Pengaruh Product Innovation Melalui Brand Luxury Terhadap Willingness To Pay a Premium Produk Louis Vuitton di Surabaya

Show simple item record

dc.contributor.author Liviane, Margaretha Shepthi
dc.contributor.author Amelia
dc.date.accessioned 2014-04-21T11:01:54Z
dc.date.available 2014-04-21T11:01:54Z
dc.date.issued 2013-06-01
dc.identifier.issn 2302-5581
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/52
dc.description.abstract Bisnis ritel di Indonesia beberapa tahun terakhir telah menjadi fenomena di Asia, khususnya di antara negara berkembang. Indonesia bahkan telah menempati peringkat tiga pasar ritel terbaik di Asia. Surabaya merupakan kota "terbesar" kedua di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya merupakan pusat bisnis yang sedang dikembangkan, selain itu juga tempat tinggal para kaum sosialita Surabaya. Barang mewah, serta layanan mewah menuntut bagian yang lebih besar dari barang-barang dan industri barang dan jasa, dan dengan demikian industri barang mewah menjadi kepentingan ekonomi yang signifikan. Salah satu ritel barang mewah (luxury) yang tidak asing bagi para pecintanya adalah Louis Vuitton. Louis Vuitton adalah ritel fashion yang dimiliki oleh LVMH Group, merupakan leader dari merek barang mewah di dunia yang tidak asing bagi para pecintanya dan telah memiliki pertumbuhan yang kuat dinamis sejak pembentukannya pada tahun 1987. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh signifikan dari Consumer Preference terhadap Brand Value, Product Innovation terhadap Brand Luxury, serta pengaruh Brand Value dan Brand Luxury terhadap Willingness to Pay a Premium. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode regresi sederhana dan regresi berganda melalui program SPSS 16.0. Sampel yang digunakan adalah 51 responden di Surabaya dengan tenik non-probablility sampling. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. en_US
dc.language.iso ina en_US
dc.publisher Pelita Harapan University - Surabaya en_US
dc.relation.ispartofseries Vol. 2/ No. 1/ June 2013;
dc.subject Consumer Preference en_US
dc.subject Product Innovation en_US
dc.subject Brand Value en_US
dc.subject Brand Luxury en_US
dc.subject Willingness To Pay A Premium en_US
dc.title Pengaruh Consumer Preference Melalui Brand Value dan Pengaruh Product Innovation Melalui Brand Luxury Terhadap Willingness To Pay a Premium Produk Louis Vuitton di Surabaya en_US
dc.type Journal en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account