Show simple item record

dc.contributor.authorWidianingsih, Luky Patricia
dc.date.accessioned2014-04-22T09:09:14Z
dc.date.available2014-04-22T09:09:14Z
dc.date.issued2013-06-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/55
dc.description.abstractUsaha Kecil dan Menengah (UKM) memiliki peran penting dalam rangka membangun perekonomian nasional. Globalisasi yang ditandai dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menghantarkan bisnis pada konsep knowledge-based business yaitu strategi bisnis berbasis ilmu pengetahuan. Dengan manajemen pengetahuan, organisasi dapat menciptakan, mengkomunikasikan dan mengaplikasikan pengetahuan ke segala macam kegiatan bisnis untuk mencapai tujuan bisnis. Objek terbesar dari suatu proses pengetahuan adalah inovasi yang selanjutnya akan memberikan keunggulan kompetitif bagi UKM.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherPelita Harapan University - Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 2/ No. 1/ June 2013;
dc.subjectKnowledge Managementen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectDaya Saingen_US
dc.subjectUsaha Kecil Menengahen_US
dc.titleKnowledge Management dalam Mendorong Inovasi dan Daya Saing pada Usaha Kecil Menengahen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record