• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 2 No. 1 Juni 2013
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 2 No. 1 Juni 2013
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behaviora l Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experiences pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya

Thumbnail
View/Open
Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experiences pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya.pdf (108.0Kb)
Date
2013-06-01
Author
Damsuki, Ayu Abarani
Rachmawati, Veronica
Danajaya, Yanuar
Metadata
Show full item record
Abstract
Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong Tji dapat mempertahankan konsumen yang ada dengan membangun dan mempertahankan Repurchase Intention dari konsumen tersebut. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji model dari penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Khan and Majeed et al., (2012). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan populasi konsumen Teh Tong Tji yang bertempat tinggal di Surabaya dengan batasan umur 17 sampai dengan 55 tahun. Dari populasi tersebut, diambil sampel sebanyak 170 responden. Dalam pengolahan data, digunakan software SPSS 16.0 Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh dari Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, dan Brand Experiences terhadap Repurchase Intention. Terdapat satu variabel yaitu Brand Advertisement yang terbukti tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Berdasarkan hasil analisis dan pengujian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa empat dari lima hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Implikasi dari penelitian ini dapat digunakan dalam penelitian mendatang sebagai referensi, dan memberikan kontribusi bagi universitas dan peneliti sendiri. Selain itu, penelitian ini juga dapat digunakan bagi para praktisi, khususnya bagi pihak Teh Tong Tji dalam mengambil keputusan yang menyangkut Repurchase Intention. Penelitian yang akan datang diharapkan dapat melakukan penelitian lanjutan dengan menggunakan model yang sama, namun dengan menggunakan objek dari industri yang berbeda, sehinggadapat diperoleh wacana yang lebih luas.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/58
Collections
  • Vol. 2 No. 1 Juni 2013

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin 

    Nata, Sally; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)
    Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur, Toko Sinar ...
  • Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experience pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya 

    Damsuki, Ayu Abarani; Rachmawati, Veronica; Dananjaya, Yanuar (Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)
    Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong ...
  • THE EFFECT OF BRAND IMAGE, BRAND QUALITY, AND BRAND EXPERIENCE TOWARDS BRAND LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON NIKE APPAREL IN SURABAYA 

    DWIRANI, FICHELA (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2017-12-17)
    Apparel industry plays a pivotal role in developing countries economy in terms of revenue generation and job creation. Due to the global sourcing and high level of price competition, apparel industry is facing a drastic ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV