• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MCDONALD DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
01 Cover Sampul.pdf (60.35Kb)
05 ABSTRAK.pdf (25.03Kb)
02 Lembar Pernyataan Keaslian Karya Tugas Akhir.pdf (565.1Kb)
03 Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing Tugas Akhir.pdf (507.8Kb)
04 Lembar Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir.pdf (483.1Kb)
06 KATA PENGANTAR.pdf (56.47Kb)
07 DAFTAR ISI Christoper.pdf (84.47Kb)
08 Daftar Gambar.pdf (60.23Kb)
09 Daftar Tabel.pdf (66.66Kb)
10 Daftar Lampiran.pdf (44.02Kb)
BAB I.pdf (191.6Kb)
BAB II.pdf (168.2Kb)
BAB III.pdf (226.6Kb)
BAB IV.pdf (644.9Kb)
BAB V.pdf (128.5Kb)
Daftar Pustaka.pdf (81.77Kb)
kuesioner.pdf (67.50Kb)
Lampiran.pdf (152.8Kb)
Date
2012-12-10
Author
Handono, Christoper Andretta
Metadata
Show full item record
Abstract
Globalisasi menyebabkan persaingan yang semakin ketat antara merek asing dan merek lokal, terlebih lagi di jaman sekarang kebutuhan utama dari masyarakat adalah pangan dan juga masyarakat memperlukan sesuatu yang serba cepat. Salah satu merek asing terkenal dan yang ada di Indonesia adalah Restoran makanan cepat saji Mcdonald’s. Kesan positif yang timbul terhadap suatu merek akan mendorong pembentukan Repurchase Intention konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap produk Mcdonald’s di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu masyarakat yang berdomisili di Surabaya dengan umur minimal 17 tahun dimana telah mengkonsumi di Restoran makanan cepat saji Mcdonald’s kurang dari 2 bulan dengan sample yang diambil sebanyak 115 orang responden. pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 16.0 sebagai software untuk mengolah data. Pada model penelitian yang digunakan menggambarkan bahwa variabel repurchase Intention dipengaruhi oleh variabel trust of salesperson dan trust of manufacturer. Variabel trust of salesperson dan trust of manufacturer dipengaruhi oleh variabel selling tactics, service quality dan familiarity. Berdasarkan perhitungan koefisien regresi diperoleh bahwa variabel trust of manufacturer memiliki pengaruh positif dan memiliki pengaruh lebih besar daripada trust of salesperson terhadap variabel repurchase intention. Variabel service quality merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi terbentuknya variabel trust of salesperson dan trust of manufacturer daripada variabel selling tactics dan familiarity.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/617
Collections
  • Final Project (man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV