Show simple item record

dc.contributor.authorHandono, Christoper Andretta
dc.date.accessioned2015-07-14T06:06:03Z
dc.date.available2015-07-14T06:06:03Z
dc.date.issued2012-12-10
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/617
dc.description.abstractGlobalisasi menyebabkan persaingan yang semakin ketat antara merek asing dan merek lokal, terlebih lagi di jaman sekarang kebutuhan utama dari masyarakat adalah pangan dan juga masyarakat memperlukan sesuatu yang serba cepat. Salah satu merek asing terkenal dan yang ada di Indonesia adalah Restoran makanan cepat saji Mcdonald’s. Kesan positif yang timbul terhadap suatu merek akan mendorong pembentukan Repurchase Intention konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap produk Mcdonald’s di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu masyarakat yang berdomisili di Surabaya dengan umur minimal 17 tahun dimana telah mengkonsumi di Restoran makanan cepat saji Mcdonald’s kurang dari 2 bulan dengan sample yang diambil sebanyak 115 orang responden. pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 16.0 sebagai software untuk mengolah data. Pada model penelitian yang digunakan menggambarkan bahwa variabel repurchase Intention dipengaruhi oleh variabel trust of salesperson dan trust of manufacturer. Variabel trust of salesperson dan trust of manufacturer dipengaruhi oleh variabel selling tactics, service quality dan familiarity. Berdasarkan perhitungan koefisien regresi diperoleh bahwa variabel trust of manufacturer memiliki pengaruh positif dan memiliki pengaruh lebih besar daripada trust of salesperson terhadap variabel repurchase intention. Variabel service quality merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi terbentuknya variabel trust of salesperson dan trust of manufacturer daripada variabel selling tactics dan familiarity.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectTrust of Salespersonen_US
dc.subjectTrust of Manufactureren_US
dc.subjectSelling Tacticsen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectFamiliarityen_US
dc.titleANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MCDONALD DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record