• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY PADA KONSUMEN APARTEMEN THE VIA & VUE DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
A) Halaman Judul Tugas Akhir.pdf (152.0Kb)
B) Pernyataan Keaslian Karya Tugas Akhir.pdf (672.7Kb)
C) Persetujuan Dosen Pembimbing Tugas Akhir.pdf (9.863Mb)
D) Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir.pdf (9.048Mb)
E) Abstrak.pdf (16.09Kb)
K) BAB 1.pdf (35.62Kb)
L) BAB 2.pdf (98.00Kb)
M) BAB 3.pdf (97.23Kb)
N) BAB 4.pdf (399.8Kb)
O) BAB 5.pdf (21.31Kb)
P) Daftar Pustaka.pdf (16.86Kb)
Q) Lampiran 1.pdf (52.32Kb)
R) Lampiran 2.pdf (105.3Kb)
S) Lampiran 3.pdf (20.19Kb)
T) Lampiran 4.pdf (43.67Kb)
U) Lampiran 5.pdf (35.44Kb)
V) Lampiran 6.pdf (39.91Kb)
W) Lampiran 7.pdf (33.54Kb)
X) Lampiran 8.pdf (164.3Kb)
Date
2013-01-01
Author
TJANDRADJAJA, SALLY JUANITA
Metadata
Show full item record
Abstract
Apartemen The Via & Vue menerapkan experiential marketing dengan menawarkan bahwa apartemen sebagai gaya hidup; one stop living, convenience, comfortable, dan secure. Apartemen The Via & Vue mampu menarik perhatian masyarakat untuk melakukan pembelian di antara banyaknya produk hunian yang ada. Untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap purchase intention konsumen melalui brand awareness dan perceived quality maka dilakukan penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden dengan populasi masyarakat Surabaya yang mempunyai pengalaman dengan Ciputra Group dan sampelnya adalah konsumen Ciputra Group yang mengetahui informasi tentang apartemen The Via & Vue. Jumlah sampel penelitian ini ada 220 reponden yang kemudian dianalisis dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS 20. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh terhadap perceived quality, brand awareness berpengaruh terhadap purchase intention, dan perceived quality berpengaruh terhadap purchase intention. Selain itu ditemukan bahwa perceived quality memberikan efek tidak langsung terbesar pada brand awareness terhadap purchase intention. Disarankan perusahaan memperhatikan tingkat brand awareness di mata konsumen karena brand awareness yang tinggi dapat menstabilkan persepsi kualitas konsumen. Perceived quality yang tinggi akan memberikan alasan yang lebih bagi konsumen untuk membuat purchase decision sehingga purchase intention meningkat.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/744
Collections
  • Theses (Man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV