Show simple item record

dc.contributor.authorTJANDRADJAJA, SALLY JUANITA
dc.date.accessioned2015-08-26T09:07:34Z
dc.date.available2015-08-26T09:07:34Z
dc.date.issued2013-01-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/744
dc.description.abstractApartemen The Via & Vue menerapkan experiential marketing dengan menawarkan bahwa apartemen sebagai gaya hidup; one stop living, convenience, comfortable, dan secure. Apartemen The Via & Vue mampu menarik perhatian masyarakat untuk melakukan pembelian di antara banyaknya produk hunian yang ada. Untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap purchase intention konsumen melalui brand awareness dan perceived quality maka dilakukan penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden dengan populasi masyarakat Surabaya yang mempunyai pengalaman dengan Ciputra Group dan sampelnya adalah konsumen Ciputra Group yang mengetahui informasi tentang apartemen The Via & Vue. Jumlah sampel penelitian ini ada 220 reponden yang kemudian dianalisis dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS 20. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh terhadap perceived quality, brand awareness berpengaruh terhadap purchase intention, dan perceived quality berpengaruh terhadap purchase intention. Selain itu ditemukan bahwa perceived quality memberikan efek tidak langsung terbesar pada brand awareness terhadap purchase intention. Disarankan perusahaan memperhatikan tingkat brand awareness di mata konsumen karena brand awareness yang tinggi dapat menstabilkan persepsi kualitas konsumen. Perceived quality yang tinggi akan memberikan alasan yang lebih bagi konsumen untuk membuat purchase decision sehingga purchase intention meningkat.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Managementen_US
dc.subjectexperiential marketingen_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectperceived qualityen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY PADA KONSUMEN APARTEMEN THE VIA & VUE DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record