• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA STARBUCKS DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
Cover.pdf (19.24Kb)
Abstrak.pdf (87.43Kb)
Bab 1.pdf (55.27Kb)
Bab 2.pdf (119.3Kb)
Bab 3.pdf (66.96Kb)
Bab 4.pdf (321.8Kb)
Bab 5.pdf (20.50Kb)
Daftar Pustaka.pdf (40.69Kb)
Lampiran a.pdf (27.80Kb)
Lampiran b.pdf (64.84Kb)
Lampiran c.pdf (27.56Kb)
Lampiran d.pdf (32.05Kb)
Lampiran e.pdf (31.13Kb)
Lampiran f.pdf (41.28Kb)
Lampiran g.pdf (31.96Kb)
Lampiran h.pdf (31.83Kb)
Lampiran i.pdf (201.9Kb)
Lampiran j.pdf (14.02Kb)
Date
2013-05-27
Author
KRISTANTO, DENNY
Metadata
Show full item record
Abstract
Minum kopi sudah menjadi suatu gaya hidup dalam masyarakat. Bertambahnya gerai-gerai coffee house di Surabaya menandakan banyaknya peluang usaha di bisnis tersebut. Bukan hanya pemain lama seperti Starbucks, tetapi banyak pemain baru yang bisnis utamanya bukan di bidang kopi ikut meramaikan pasar coffee shop di Surabaya. Guna mempertahankan customer loyalty, maka customer satisfaction harus diperhatikan oleh perusahaan. Oleh sebab itu diadakan penelitian untuk mengetahui apakah experiential marketing dan service quality akan mempengaruhi customer loyalty melalui customer satisfaction. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan diperoleh data sebanyak 173 responden yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di gerai Starbucks Surabaya. Analisa data diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling serta dilakukan uji asumsi, reliabilitas dan validitas serta uji kesesuaian model. Berdasarkan hasil penelitian, ternyata sense perception punya pengaruh paling besar terhadap customer satisfaction dan customer loyalty. Selain itu, service quality dan experiential marketing yang dirasakan pelanggan melalui feel perception dan think perception juga berpengaruh langsung terhadap customer satisfaction dan berpengaruh tidak langsung terhadap customer loyalty.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/748
Collections
  • Theses (Man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV