• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Theses (Man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH SIKAP PADA IKLAN TERHADAP PREFERENSI MEREK MELALUI SIKAP PADA MEREK dan CITRA MEREK KONSUMEN POCARI SWEAT di SURABAYA

Thumbnail
View/Open
Cover.pdf (13.74Kb)
Abstrak.pdf (8.021Kb)
Bab 1.pdf (68.35Kb)
Bab 2.pdf (60.52Kb)
Bab 3.pdf (63.13Kb)
Bab 4.pdf (294.5Kb)
Bab 5.pdf (205.4Kb)
Bab 6.pdf (17.45Kb)
Daftar Pustaka.pdf (17.64Kb)
Lampiran a.pdf (49.08Kb)
Lampiran b.pdf (65.76Kb)
Lampiran c.pdf (41.36Kb)
lampiran d.pdf (42.81Kb)
Lanjutan Lampiran d.pdf (42.54Kb)
Date
2010-01-01
Author
Suteja, Ferry
Metadata
Show full item record
Abstract
pada iklan terhadap sikap konsumen pada merk Pocari Sweat, (2) pengaruh sikap konsumen pada iklan terhadap citra merek Pocari Sweat, (3) pengaruh sikap konsumen pada merek terhadap citra merek Pocari Sweat, (4) pengaruh sikap konsumen pada merk terhadap preferensi merek Pocari Sweat, dan (5) pengaruh citra merk terhadap preferensi merk Pocari Sweat. Penelitian ini merupakan penelitian kausal, untuk mengidentifikasi hubungan sebab akibat antar variabel. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden di Surabaya dan yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Penelitian dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model dengan program 16.0. penelitian ini menggunakan alat pengukuran berupa kuesioner, dan diambil sebanyak 110 responden menggunakan non probability sampling. Hasil penelitian ini adalah : (1) Sikap pada iklan berpengaruh positif dan sgnifikan terhadap sikap pada merek, (2) Sikap pada iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) Sikap pada merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) Sikap pada Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Preferensi Merek, dan (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi merek. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) konstruk sikap konsumen pada iklan telah dikonfirmasi sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Rossiter and Percy (1987), (2) Sikap konsumen pada merek telah dikonfirmasi sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Keller (2003), (3) Citra merek telah dikonfirmasi sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Keller (1993), (4) Preferensi merek telah dikonfirmasi sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Hawkins (1999), (5) Terdapat pengaruh sikap terhadap iklan terhadap sikap terhadap merek, (6) Terdapat pengaruh sikap terhadap iklan terhadap citra merek, (7) Terdapat pengaruh sikap terhadap merek terhadap citra merek, (8) Terdapat Pengaruh Sikap Terhadap Merek Terhadap Preferensi Merek, dan (9) Terdapat pengaruh citra merek terhadap preferensi merek. Untuk meningkatkan pencapaian market share, pihak manejemen Pocari Sweat memperbesar pengaruh sikap pada merek terhadap preferensi merek.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/753
Collections
  • Theses (Man)

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK MOLTO 5 IN 1 DI SIDOARJO 

    HERLINA, STEVANNY (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Management, 2014-12-10)
    Molto 5 in 1 is the latest revolutionary product from Molto with benefits 5 products in 1 package for long lasting fragrance. Molto achievements as Top Brand from 2009 until 2013 during a row. Many emerging Moto 5 in 1 ...
  • ANALISA PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA MEREK COCA-COLA) 

    Soegiharto, Albert; Suryaputra, Ronald; Amelia (Konferensi Nasional Universitas Pelita Harapan Surabaya - 3–4 Agustus 2012, 2012-08-04)
    ABSTRACT Coca-cola, a brand which became the market leader especially in the carbonated drinks market. Since 1891, The Coca-cola Company has grown to become one of the comapnies with high value brand that is ranked ...
  • ANALISA PENCABUTAN HAK MEREK TERKENAL DENGAN PRIORITAS MENURUT UNDANG – UNDANG MEREK NOMOR 2O TAHUN 2016 TENTANG MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS 

    Soegianto, Antonius Johan (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Law - Department Of Law, 2018-01-18)
    Penggunaan merek dagang memegang peranan penting dalam lalu lintas perdagangan. Penegakan hukum hak merek mempunyai dua aspek, yaitu aspek hukum perdata dan aspek hukum pidana. Penegakan hukum pidana dalam kasus pemalsuan ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV