Show simple item record

dc.contributor.authorCANDRA, YOVITA NATALIA
dc.date.accessioned2015-08-26T10:37:01Z
dc.date.available2015-08-26T10:37:01Z
dc.date.issued2013-06-19
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/760
dc.description.abstractDi tengah persaingan yang semakin ketat antara lembaga-lembaga penyedia jasa keuangan, konsumen lending memiliki banyak pilihan antara memilih jasa keuangan dari bank-bank umum, BPR, koperasi, maupun lembaga keuangan lainnya. Dalam penelitian ini, peneliti mencoba untuk meneliti apakah faktor-faktor seperti kualitas pelayanan dan nilai yang dirasakan pelanggan turut mempengaruhi kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalnya mereka. Penelitian ini dilakukan di PT. BPR Armindo Kencana di Malang. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kepustakaan, juga dengan mengmpulkan data dari responden melalui penyebaran kuisioner. Responden dari penelitian ini adalah 120 nasabah PT. BPR Armindo Kencana. Data-data tersebut kemudian dianalisa serta dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian adalah kelima hipotesis yang tersebut dapat diterima. Di mana service quality dan perceived value memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Managementen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN LENDING DI PT. BPR ARMINDO KENCANA DI MALANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record