Show simple item record

dc.contributor.authorWIHADI, KUNTO
dc.date.accessioned2015-08-26T11:01:33Z
dc.date.available2015-08-26T11:01:33Z
dc.date.issued2010-01-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/766
dc.description.abstractTopik yang akan diteliti dalam tesis ini adalah mengenai pengaruh kualitas layanan Corporate and Placement Departement terhadap Loyalitas melalui satisfaction pada alumni LP3i di Surabaya. Tesis ini bertujuan untuk (1.) Mengetahui pengaruh Servqual (kualitas layanan) Corporate and Placement Department terhadap kepuasan (satisfaction) alumni LP3i di Surabaya, (2.) Mengetahui Kepuasan alumni pada Corporate and Placement Department berpengaruh terhadap loyalitas alumni pada LP3i di Surabaya, dan (3.) Mengetahui SERVQUAL (kualitas layanan) Corporate and Placement Department LP3i berpengaruh terhadap Loyalitas alumni pada LP3i di Surabaya. Dalam tesis ini digunakan Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini Convenience Sampling atau sampel yang dipilih dengan pertimbangan kemudahan. Dalam memilih sampel, peneliti tidak mempunyai pertimbangan lain kecuali berdasarkan kemudahan saja. Seseorang diambil sebagai sampel karena kebetulan orang tadi ada di LP3i serta kebetulan dia adalah seorang alumni LP3i. pengumpulan data dilakukan pada alumni dilokasi kerjanya, acara alumni gathering, atau diundang ke kampus LP3i Surabaya. Adapun waktu penelitian direncanakan selama 3 (tiga) bulan yang akan dimulai pada bulan maret 2010. Teknik analisa yang digunakan adalah dengan metode Struktural Equetional Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS).Hasil penelitian ini menunjukkan (1.) Nilai-nilai Kualitas Pelayanan Corporated & Placement Department berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction alumni LP3i di Surabaya, (2.) Nilai-nilai Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas alumni LP3i di Surabaya, dan (3.) Nilai-nilai kualitas pelayanan Corporated & Placement Department berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas alumni LP3i di Surabayaen_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Managementen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN CORPORATE AND PLACEMENT DEPARTMENT TERHADAP LOYALITAS MELALUI SATISFACTION PADA ALUMNI LP3i DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record