Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, Hananiel M.
dc.date.accessioned2016-01-11T07:12:40Z
dc.date.available2016-01-11T07:12:40Z
dc.date.issued2015-12-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/798
dc.description.abstractGlobalisasi telah membawa dampak yang besar terhadap perkembangan teknologi informasi. Salah satu perkembangan teknologi informasi tersebut adalah penggunaan media internet oleh masyarakat. Sejalan dengah hal tersebut, penggunaan media internet dalam bisnis juga berkembang. Berbagai perusahaan telah menggunakan internet sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat untuk membeli produknya dan produk rekanannya. Penelitian ini akan meneliti pengaruh Website Quality, Trust of Website, dan Trust of Product terhadap Purchase Intention. Penelitian ini dilakukan kepada 73 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian melalui situs belanja online Lazada. Hasil Analisis regresi linear menunjukkan bahwa Trust of Website dan Trust of Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, sedangkan Website Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Purchase Intention. Temuan ini menyimpulkan bahwa kepercayaan pembeli terhadap suatu situs belanja online, termasuk produk-produk yang dijualnya, sangat penting bagi pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis online tersebut.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 4 No. 2 Desember 2015;
dc.subjectWebsite Qualityen_US
dc.subjectTrust of Websiteen_US
dc.subjectTrust of Producten_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectSitus Belanja Lazadaen_US
dc.titleStudi Empiris Penentu Purchase Intention: Studi Kasus Situs Belanja Lazadaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record