dc.contributor.author | Gunawan, Hananiel M. | |
dc.date.accessioned | 2016-01-11T07:12:40Z | |
dc.date.available | 2016-01-11T07:12:40Z | |
dc.date.issued | 2015-12-01 | |
dc.identifier.issn | 2302-5581 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/798 | |
dc.description.abstract | Globalisasi telah membawa dampak yang besar terhadap perkembangan teknologi informasi. Salah satu
perkembangan teknologi informasi tersebut adalah penggunaan media internet oleh masyarakat. Sejalan dengah hal
tersebut, penggunaan media internet dalam bisnis juga berkembang. Berbagai perusahaan telah menggunakan internet
sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat untuk membeli produknya dan produk rekanannya. Penelitian ini akan
meneliti pengaruh Website Quality, Trust of Website, dan Trust of Product terhadap Purchase Intention. Penelitian ini
dilakukan kepada 73 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian melalui situs belanja online Lazada. Hasil Analisis
regresi linear menunjukkan bahwa Trust of Website dan Trust of Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Purchase Intention, sedangkan Website Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Purchase Intention.
Temuan ini menyimpulkan bahwa kepercayaan pembeli terhadap suatu situs belanja online, termasuk produk-produk
yang dijualnya, sangat penting bagi pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis online tersebut. | en_US |
dc.language.iso | ina | en_US |
dc.publisher | Universitas Pelita Harapan Surabaya | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Vol. 4 No. 2 Desember 2015; | |
dc.subject | Website Quality | en_US |
dc.subject | Trust of Website | en_US |
dc.subject | Trust of Product | en_US |
dc.subject | Purchase Intention | en_US |
dc.subject | Situs Belanja Lazada | en_US |
dc.title | Studi Empiris Penentu Purchase Intention: Studi Kasus Situs Belanja Lazada | en_US |
dc.type | Journal | en_US |